Tuhan Pencipta Mampu Memperbaiki

Waktu mobil Ford Model T yang terbaru baru dikeluarkan dari pabriknya, tiba-tiba mobil itu mogok tak dapat berjalan lagi. Si sopir mencoba mencari sumber kerusakkannya dan ingin memperbaikinya namun tak menemukannya. Tiba-tiba seseorang yang kelihatan lelah mendekati sopir itu dan menawarkan pertolongannya. Setelah diutak-atik sedikit mobil itu dapat berjalan kembali seperti semula.

Kemudian orang itu memperkenalkan diri. "Aku adalah Henry Ford pembuat design dan pembuat mobil Ford ini. Jadi aku tahu persis apa yang harus aku lakukan jikalau ada kerusakkan pada mobil ini."

Hari ini banyak orang tua mengeluh karena anak-anaknya rusak hidupnya, istri-istri mengeluh karena suami telah rusak moralnya dan sebaliknya, tidak ketinggalan anak-anak mengeluh karena orangtuanya rusak moralnya. Siapakah yang dapat menjadi montir untuk memperbaiki kehidupan yang rusak itu? Tuhan Pencipta hidup kitalah yang dapat memperbaiki hidup manusia yang rusak seperti Henry Ford memperbaiki mobil ciptaannya dengan begitu mudahnya. ***

Tidak ada komentar: