Salah Satu Mistery Ruang Angkasa Yang Belum terpecahkan

                                                     Lihat seperti ada gambar wajah manusia


Sejak awal kehidupan, manusia telah melihat ke bintang-bintang dengan perasaan kagum. Antara dulu dan sekarang, banyak kemajuan telah dibuat di bidang astronomi, matematika, dan fisika dalam upaya untuk menjelaskan hal-hal yang kita lihat diatas, namun semakin kita percaya dan mencoba mengerti, tampaknya semakin sedikit yang kita benar-benar tahu.Hal unik kali ini mencoba membahas satu demi satu.

Dalam sesuatu yang besar seperti alam semesta, ada fenomena yang sulit dijelaskan, dan hal-hal yang ini benar-benar tidak bisa dipahami. Alam semesta menunjukkan kepada kita betapa kecilnya kita sebenarnya, dan di tempat yang begitu besar, apakah benar-benar masuk akal untuk percaya bahwa kita sendirian? Dan apakah ada alasan seseorang mungkin tidak ingin kita ketahui? Ini adalah daftar apa yang saya yakini sebagai sebagian dari misteri terbaik dan teori konspirasi dari luar angkasa.
Bayangan Manusia dalam Eagle Nebula
Salah satu hal unik yang pernah diambil dari ruang adalah dari Nebula Eagle. Foto itu sendiri yang seharusnya untuk menunjukkan kelahiran bintang dari awan gas. Namun, ketika foto itu ditampilkan di CNN, ratusan panggilan masuk dari orang-orang melaporkan mereka bisa melihat wajah di awan. Ketika warna foto itu disesuaikan, suatu bentuk manusia yang besar tampak muncul dalam awan. Ilmuwan belum mampu menjelaskan fenomena ini.

ebonk

Tidak ada komentar: