Menikmati Hidup


Setiap detik dalam hidup adalah sesuatu yang berharga. Akan tetapi setiap hari kita jalani begitu saja. Hanya jika kita benar-benar mengetahui serta memahami bahwa waktu kita di dunia ini terbatas dan kita tidak pernah tahu kapan waktu kita habis, barulah kita akan mulai menjalani hidup setiap hari semaksimal mungkin...seakan-akan kita hidup hanya untuk satu hari itu.

Mulailah hidup dengan cara menikmati hari demi hari. Alasan yang pertama adalah, ketika kamu membuka mata di pagi hari...kamu akan merasa bahagia karena diperbolehkan hidup sehari lagi. Alasan yang kedua, kamu akan merasa bersyukur atas kesempatan yang Tuhan berikan untuk memperbaiki hidupmu. Entah apakah kamu akan hidup 25 tahun, 50 tahun, atau 100 tahun...kamu hanya dapat menjalaninya sehari demi sehari. Setiap detik harus dinikmati dan digunakan dengan cara yang istimewa.

Kita hidup hanya sekali. Jika ada perbuatan baik apapun yang bisa kamu lakukan kepada sesama, segera lakukan dengan hati yang tulus dan jangan menunda-nunda atau mengabaikannya. Jangan memikirkan hal-hal yang tidak kamu miliki. Tapi pusatkan pada apa yang sudah kamu miliki dan bersyukurlah. Berikan yang terbaik dari hidupmu. Dan satu hal jelas terlihat, imbalan besar akan kembali kepada kamu.

Tidak ada komentar: