ChanChan & Papa J.


Pagi yg cerah..udara sdh terasa panass..aku masih mengeliat malas..
Perlahan tangan yg lembut mengusap keningku..& membelai pipiku dg kehalusan sentuhannya..
Perlahan kubuka mataku...& kutemukan wajah TUHANku tersenyum manis menatapku....kembali tanganNYA dg lembut mengusap pipiku..dan berbisik menyapaku..''selamat pagi putriKU..''
''hmmmmmmmm.....'' aku mengeliat manjaa...
Senyum penuh kasihNYA kembali terukir di bibirNYA...perlahan tanganNYA yg kokoh merengkuh tubuhku..membawaku kedalam pelukanNYA.......kupeluk erat TUHANku.....kubenamkan wajahku di dadaNYA....kubisikkan dg penuh kerinduan....''met pagi BAPAku......''
Kurasakan DIA mengangguk-angguk dg lembut...pelukanNYA semakin erat padaku...& tanganNYA mengusap & membwlai lembut kepala & rambutku...
Kurasakan hadiratNYA mulai melingkupiku...kuasaNYA mulai menaungiku.....kasihNYA mulai memenuhi seluruh rongga jiwaku.....pengurapanNYA mulai mengaliiirr...membanjirii seluruh keberadaanku...DIA mulai membawaku kepenyembahan yg dalam bersama kuasaNYA....
Tubuhku mulai bergoncaang...airmata ilahi mulai membanjiri seluruh wajahkuu...bahasa2 yg baru mulai memenuhi seluruh rongga kerongkonganku...memujiNYA...menyembahNYA...MengagungkanNYA....
Kucoba tuk mengosongkan diriku..supaya DIA bisa masuk mengisi..dan..memenuhi seluruh keberadaanku...supaya otoritasNYA yg mengendalikan seluruh kehidupanku...
DIA mulai mengangkat hatiku..jiwaku..pikiranku..seluruh keberadaanku....dan..membawaku terbang tinggi kedlm keindahan hadiratNYA....keAgungan kuasa lawatanNYA... Perlahan DIA membuka jendela surga....memperlihatkan kpdku berkat-berkatNYA..yg sdh TUHANku siapkan untukku hari ini...
''wooowwww....'' aku terkesima melihat apa yg sudah TUHAN siapkan untukkudi sepanjang hari ini...airmata kembali tak dapat ku bendung..hatiku bergetar..menyaksikan perhatian &kasihNYA padaku..TUHAN tahu perasaanku..perlahan DIA rengkuh pundakku..membawa kembali diriku kedlm dekapanNYA..tubuhku masih terguncang karena tangis dlm hadiratNYA yg melingkupiku...dg lembut DIA kecup keningku dan berbisikk...''putriKU.....semua ini.. AKU sdh peruntukkan untukmu..tergantung engkau....apakah kau bisa menikmatinya...? Atau kau membiarkan pencuri mengambilnya darimu..pilihan ada di tanganmu anakKU..........tapi selamanya pilihanKU..AKU selalu memberikan yg terbaik untukmu..
HadiratNYA semakin menguasaiku..pelukanku semakin erat pada TUHANku....aku berkata pd TUHANku...
''BAPA...aku mau...aku rinduuu....aku ingin...dapat menikmati berkat2MU ini...bantu aku tuk dapat manggapainya...
BAPA mengusap lembut kedua pipikuu..menghapus airmataku....dan berkata: ''tinggallah didalamKU...dan AKU didalammu...maka tidak akan ada pencuri tg dapat merenggutnya darimu....

Mentari tersenyum manis menatapkuu....burung2 berkicau merdu..disekelilingku...deru hiruk pikuk suara mobil yg lalu lalang di bawah flatku yg sudah memulai aktifitas kesibukannyapun..seakan memainkan..dan memperdengarkan nuansa melodi yg baru untukku.....

Thanks GOD.. I love you.
sumber: Theresa Chan

Tidak ada komentar: