Apple-Samsung pertempuran hanya masalah jika Anda menggunakan sebuah smartphone



Sementara hukum paten tidak memiliki reputasi untuk menjadi gemilang stuff, gugatan antara Apple dan Samsung adalah pengecualian.
Bagaimana kasus memutuskan bisa memiliki dampak yang berpotensi serius pada hampir setiap warga Amerika yang menggunakan smartphone.

Apple berpendapat bahwa produsen Korea merobek tampilan dan nuansa iPhone. "Itu adalah faktor yang sejuk, dan mereka merasa seperti Samsung mengambil itu," kata Joseph A. Mandour, partner pelaksana Mandour & Associates. Perusahaan adalah mencari $2,5 miliar di kerusakan dan perintah yang permanen terhadap penjualan. Ahli hukum mengatakan kasus dan banding yang tak terelakkan akan mungkin tarik on selama bertahun-tahun. Tidak ada pihak tampaknya cenderung untuk menyelesaikan karena tidak ada prediksi jelas bagi hasil, terutama karena kasus mencoba sebelum juri.
Mengiklankan | AdChoices


Kemenangan sebagian atau sepenuhnya oleh Apple bisa, dalam kasus paling ekstrim, menyebabkan larangan penjualan. "(Jika) ada semacam perintah, yang menjadi kerugian untuk pasar konsumen secara umum," kata Will Stofega, analis perangkat mobile di International Data Corporation.
Pengamat mengatakan lebih mungkin bahwa Apple kemenangan akan memaksa perubahan ke cara Samsung ponsel dan tablet tampilan dan fungsi. "Samsung mungkin punya kerja-sekitar," kata Kevin G. Rivette, paten ahli dan managing partner di 3LP. Di Jerman, misalnya, Samsung menambahkan bingkai ramping di depan tablet Galaxy diperdebatkan untuk berkeliling Apple pertentangan itu sepenuhnya kaca depan penemuan. Tweak kecil mungkin cukup untuk membawa Samsung dalam surat hukum di sini, juga.
Di sisi lain, "Jika Apple menang pada beberapa teknologi benar-benar dasar... konsumen akan melihat," kata Polk Wagner, profesor di sekolah hukum Universitas Pennsylvania. "Menyeret, bergulir--apa kita sekarang berpikir sebagai benar-benar normal--ini adalah beberapa ide-ide cukup mendasar tentang bagaimana seseorang berinteraksi dengan perangkat ini baru."
Cerita terkait: miliaran dipertaruhkan Apple, Samsung wajah dari di pengadilan
"Di jantung gugatan ini adalah masalah yang sama, yang adalah: Bagaimana cara membedakan produk saya dari orang lain 's di pasar yang tampaknya menjadi cepat bergerak?" kata Stephen Baker, analis teknologi konsumen di NPD Group. "Masing-masing perusahaan ingin Anda untuk merasa nyaman dalam ekosistem mereka."
Mengiklankan | AdChoices
samsung vs ipad

Samsung sudah dihapus fitur pencarian lokal di beberapa galaksi ponsel dan tablet dalam menanggapi isu paten. Paten ahli mengatakan ada kemungkinan bahwa keputusan yang bisa memaksa Samsung untuk mengambil fitur lain atau membuat mereka sangat berbeda, yang adalah prospek yang membingungkan bagi pengguna yang telah tumbuh digunakan untuk antarmuka tersebut tampilan dan nuansa.
Mandour mengatakan Apple memiliki alasan kuat untuk berpendapat bahwa telah hancur karena lookalike elemen desain pada Samsung perangkat daripada rekan diduga memilih fungsi; konsumen lebih cenderung membuat keputusan pembelian yang didasarkan pada bagaimana telepon terlihat dari apakah bergulir melewati layar akan membuat "bouncing" efek.
Jika Samsung berhak untuk kerusakan dari Apple, Rivette mengatakan harga iPhone bisa berdampak "marginal," Meskipun perusahaan mungkin memutuskan melawan lewat bahwa biaya kepada konsumen, diberikan keuntungan mendapatkan pada iPhone. "Anda sedang melihat margin yang begitu besar bahwa jika Anda ingin menyimpan pangsa pasar, Anda hanya makan itu," katanya.
Selama litigasi, Apple mungkin mencari perintah sementara blok penjualan beberapa perangkat Samsung, taktik yang telah memiliki beberapa keberhasilan di masa lalu. Ini akan menghalangi konsumen yang ingin membeli telepon atau tablet, tetapi itu bisa berubah menjadi anugerah untuk Apple; tech giant datang dari seperempat bersemangat langka, dan itu meramalkan bahwa kuartal ini juga akan hanya adil sebagai pelanggan menahan dan menunggu iPhone baru.
"Saya pikir apa yang Anda benar-benar melihat di sini adalah jika Apple dapat mendapatkan perintah, bahkan sementara selama beberapa bulan, maka Anda ke dalam kuartal Natal," kata Mandour. "Apple kebutuhan seperempat baik", dan memiliki pesaing utama yang mengetuk keluar dari menjalankan pasti bisa mencapai itu.

Tidak ada komentar: