Tips Ramuan Tradisionil

Mengatasi Influenza Ala Ramuan Jawa

Shalom Aleihim,..Jika Anda sedang Alergi dan menyerang hidung, sehingga timbul pilek atau bersin-bersin maka Anda dapat menggunakan resep Tradisional JAWA (Indonesia) berikut ini :

Resep Jawa 1 :
Kita Ambil 7 lembar daun sambung nyawa + 30 gram sambiloto segar direbus dengan 500 cc atau ml air hingga tersisa 200 cc, airnya disaring, dan diminum hangat-hangat.

Resep Jawa 2 : 
Daun lidah buaya secukupnya dikupas kulitnya lalu dijus. teteskan jus lidah buaya ke dalam hidung sebanyak 3 tetes dengan menggunakan pipet.

Resep Jawa 3 :
Kurangi minum Es dan dingin-dingin. Atau seringlah meminum Vitamin C ( Asam Askorbat). Juga Anda Dapat meminum Jeruk Manis Hangat dan ditambah dengan Madu Hutan Alami, dan Bergembiralah hati Anda bersama Tuhan Yesus Kristus dan Roh Kudus, karena Hati yang gembira adalah Obat yang manjur kata Kitab Amsal Salomo. Dan mengucap syukurlah dalam segala hal baik dan buruk keadaannya, serta Serahkanlah bebanmu dan Kuatirmu pada Tuhan Yesus Kristus karena Dia telah menanggungnya di kayu salib yang kasar dan Bangkit kembali…..Setuju??? 

Nicaya RESEP JAWA tersebut manjur, dan Semoga Anda lekas Sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala. Serta Dapat Memuji dan Menyembah Tuhan YAHWEH di Surga, sehingga kembali berbahagia dan mendapat Upah mahkota di Surga kelak……Setuju???

Demikian Tips & Inovasi Surabaya kali ini.

Tips ini bersumber dari Buku :Sehat Mudah! 1001 Resep Tradisional & Alami Oleh Tim Chivita Jogjakarta, Mbok JAMU JAWA, Resep Keraton Jogjakarta dan Keraton Solo Jawa Tengah, Keraton Mojopahit Mojokerto Jawa Timur Indonesia. Dan Oleh Pecinta Tanaman Obat Keluarga, Kecamatan Tenggilis Surabaya, Jawa Timur Indonesia ( Bonek Suroboyo Jawa Timur).


Serta ditambahkan oleh Raden Mas Bagus Permono Imanuel, R.A. Setyaningsih Kebraon dan Ibu R.A Endang Soewandi Rahayuningsih Surabaya Jawa Timur Indonesia.

Atas Perhatiannya kami ucapkan Terima Kasih dan Tuhan Yesus memberkati!!! AREK SUROBOYO Bisa Bersama Tuhan Allah..!!! Hidup Neo Mojopahit Jaya!!! Hidup Pancasila Jaya!!

Sukses!! Salam Inovasi Teknologi dan Tips!!!....muah...muah...muah....Happy Nice Day…!!!.Soli Deo Gloria...!!!! ***

Tidak ada komentar: