Cara Upload Video Ke Youtube

Bagi anda yang menginginkan informasi cara upload video ke youtube, disini saya memberikan informasi untuk anda caranya. Tapi sebelumnya anda harus mendaftar terlebih dahulu sebagai anggota youtube, atau sudah memiliki akun youtube. Jadi segera daftarkan diri anda sebagai anggota youtube.
Saat ini youtube menjadi perhatian banyak masyarakat., karena dari penampilan diri di youtube bisa menjadi artis terkenal dan menyedot perhatian masyarakat banyak. baiklah langsung saja simak cara upload video ke youtube :

1. Buka situs youtube yang terletak di pojok kanan atas tampilan komputer anda, kemudian klik tombol sign in.

2. Masukan akun youtube yang telah anda buat sebelumnya (jika belum segera andadaftarkan / registrasi keanggotaan anda di youtube). isikan username dan password, kemudian klik sign in.

3. Setelah login ke account youtube anda, maka anda bisa mulai upload video ke youtube di bagian pojok kanan atas halaman tampilan komputer anda.Klip upload.

4. Klik upload video.

5. Pilih file di komputer yang akan di upload, kemudian klik open.

6. Tunggu hingga proses upload selesai (sukses). Anda bisa menambahkan deskripsi tentang video dan tag untuk memudahkan search engine mengenali isi atau tema video anda. Pilih kategori yang sesuai dengan tema file video youtube. Klik Save Change.

7. Untuk mendapatkan Link File Video Youtube anda, maka klik "Embed and Sharing Options". Gunakan Url untuk mempromosikan video youtube anda. Bisa anda pasang di Blog atau Situs lainnya.
Selamat mencoba ! ***

Tidak ada komentar: