Kalimat2 Motivasi



-> Orang melihat kesuksesan seseorang hanya satu persen, tapi mereka tidak pernah melihat 99 persen kegagalan yang pernah kita alami (Soichiro Honda)

-> Dunia membutuhkan pemimpi. Dunia juga memerlukan pelaku. Namun di atas itu semua, dunia membutuhkan pemimpi-pemimpi yang mewujudkan impiannya (Sarah Ban Breathnach)

-> Orang bijak bicara karena mereka mempunyai sesuatu untuk dikatakan, tapi orang dungu bicara karena mereka harus mengatakan sesuatu (Plato)

-> Anda tidak akan bisa menyeberangi lautan hanya dengan berdiri dan memandangi airnya saja (Rabindranath Tagore)

-> Siapa yang ingin sempurna dalam segala hal, ia tidak akan mendapatkan apa-apa (Eugene Delacroix)

-> Hidup itu cuma berpihak kepada mereka yang berani. Bukan yang cerdas, kuat, atau yang besar. Karena kecerdasan, kekuatan, atau apapun keunggulan dan potensi yang kita miliki tidak berarti apa-apa tanpa keberanian (Buya Hamka)

-> Pemenang membandingkan pretasinya dengan tujuan mereka, sedangkan seorang pecundang akan membandingkan prestasinya dengan apa yang telah dicapai orang lain (Nido Qubein)

-> Jika anda memutuskan untuk melakukan sesuatu, jangan sebut itu sebagai pengorbanan, karena sesungguhnya tidak ada orang yang memaksa anda untuk melakukannya (Aung San Suu Kyi)

-> Sebesar apa sukses anda diukur dari seberapa kuat keinginan anda, seberapa besar mimpi-mimpi anda,  serta bagaimana anda mampu mengatasi kekecewaan dalam hidup anda (Robert T Kiyosaki)

-> Pengetahuan tidak akan memiliki makna jika anda tidak mempraktekkannya (Anton Chekhov)

-> Tujuan tanpa perencanaan hanyalah sebuah harapan (Larry Elder)

-> Jangan katakan hal-hal kecil dengan banyak kata-kata, tapi katakanlah sesuatu yang besar dengan sedikit kata (Pythagoras)

-> Anda mungkin kecewa jika anda gagal, tetapi anda akan hancur jika anda tidak pernah mencoba (Beverly Sills)

-> Yang membuat anda merasa berbahagia atau tidak berbahagia bukanlah 
    mengenai apa yang anda punya, siapa anda, dimana anda, atau apa yang 
    anda kerjakan. Namun tak lebih dari apa yang anda pikirkan (Dale Carnegie)

Tidak ada komentar: