Perempuan Ukraina, Menjadi Ibu Terkecil di Dunia


Penduduk 26 tahun dari Ukraina, Maria menderita kelainan fisik, Tingginya hanya 90 Cm dan berat 26 Kg, telah menjadi ibu dari seorang bayi perempuan yang sehat.


Dokter dan pasien menganggap bahwa mukjizat terjadi, karena perempuan dengan diagnosis ini biasanya tidak bisa melahirkan. Namun hal ini perempuan Ukraina menjadi salah satu ibu terkecil di dunia.

Air Susu
Maria , normal-normal saja bahkan bisa menghasilkan setengah liter.  Bayi yang diberi nama Veronica yang baru dilahirkan itu tampak bahwa ia akan membuat  ibu sangat berbahagia. 
Banyak orang heran, karena Maria dapat menghasilkan menghasilkan  jumlah susu yang cukup untuk kebutuhan si bayi, mengingat  bayi  hampir 60% ukuran  ibu  membuatnya  salah  satu  ibu  terkecil  di  dunia


Sang Ayah   membantu  mengurusi sang bayi  baru dan  ibu  selama  pemulihan kesehatan mereka dirumah sakit. 

Maria, ibu mungil yang merupakan salah satu yang terkecil di dunia. Saya  selalu  ingin  memiliki suami yang normal dan tinggi "kata Maria".  Dengan suaminya Oleg, Maria bertemu di Internet. Gadis yang memiliki pendamping - Oleg 187cm. Awalnya Oleg bingung dengan ukuran pacarnya, tapi kemudian ia menyadari bahwa itu merupakan jodohnya.
Suaminya menyatakan bahwa ukuran tubuh tidaklah penting dan cinta tidak memiliki batas, bagi dia, sifat lembut Maria yang menariknya. Ketika Maria hamil dia langsung tahu tapi tidak berharap keajaiban pada saat itu. Fakta bahwa anak itu lahir sehat dan normal; itu semua merupakan  anugrah dan berkat Tuhan.

Sebenarnya
di kota kelahirannya, dokter berusaha mencegahnya untuk membiarkan melahirkan melalui sembilan bulan kehamilannya dan menawarkan untuk melakukan aborsi, karena kehamilan tersebut dengan seluruh kanon kedokteran bisa berakhir dengan persentase mengalami  keguguran. Kemudian Maria pergi ke Lviv Ukraina pada malam 17 Januari, ia melahirkan seorang bayi perempuan cantik yang sehat. Karena ukuran bayi cukup besar di perut Maria, maka diputuskan untuk melakukan operasi caesar.

Tidak ada dokter yang berani mengambil tanggung jawab untuk hal ini.  Bagi saya, sulit untuk beroperasi pada dirinya, karena parameter pasien tidak cocok untuk mengasuh anak dan cuti hamil - kata Profesor Associate Obstetri dan Ginekologi, Pimpinan Dokter Ukraina Alexander Paenok yang melakukan operasi.

Sewaktu Maria ada di rumah sakit, suaminya  membantu merawat  putri mereka, bahkan memberi nama  ganda Veronica Aline.  Pasangan  yang baru  melahirkan ini bahkan  sudah mulai  berpikir tentang bagaimana untuk memiliki anak kedua.
 


sumber: www.newsweird.com

Tidak ada komentar: