Unik, Seni Kreatif Melukis Di Media Bulu Angsa




Artist  Ian  Davey  telah menemukan sebuah kanvas  alami  dan berkelanjutan  untuk karya lukis  pada bulu angsa . Bahkan karyanya bisa mencapai harga ribuan dolar.

Setiap potongan bulu angsa yang dikerjakan bisa memakan waktu hingga seminggu dalam penyelesaianya, tetapi lukisan bulu halus Ian Davey  benar-benar sesuatu yang unik untuk dilihat. Artis  46  tahun, yang tinggal di sebuah rumah pertanian  konversi di Snowdonia National  Park,  Wales.
Cat pada bulu angsa yang dikumpulkan dari swannery di sekitar tempat tinggalnya. Dia hanya menggunakan  bulu yang  secara alami  jatuh  di tanah  selama periode tahunan  burung shedding dan memulai proses artistik dengan membersihkan dan meluruskan bulu angsa tersebut  dengan  pinset. Ian selalu  memulai coretan terlebih dahulu melalui gambar sketsa sebelum ditorehkan langsung ke bulu untuk melukisnya, karena bulu angsa tersebut hanya memiliki satu-kaki-panjang, tiga inci-lebar kanvas untuk bekerja, sehingga dia harus tahu persis apa yang harus dilakukan. DIan Davey bekerja dengan cat akrilik khusus yang dapat melindungi  bulu. Untuk  kuku  bagian yang paling  rinci,  Ian menggunakan sikat ukuran khusus 000.









sumber; www.odditycentral.com

Tidak ada komentar: