Dengar Bisikan, Seorang Pria Mencabut Biji Matanya Saat Ibadah Di Gereja




Seorang jemaat gereja tiba-tiba mencabut bola matanya saat pastor sedang memberikan misa pada Minggu (3/9/2011). Demikian dilansir The Sun.

Pria kelahiran Inggris bernama Aldo Bianchini (46) berdiri dengan tenang dan kemudian tiba-tiba mencabut biji matanya dengan tangan kosong dan kemudian pingsan dengan tubuh bersimbah darah.

Sang ibu mencoba menolongnya dan pastor berusaha mencari pertolongan. Tetapi, dokter tak bisa menyelamatkan penglihatannya.

Menurut pengakuannya di Viareggio, Italia, ia mendengar bisikan yang memintanya mencabut biji matanya. "Untuk melakukan itu dibutuhkan kekuatan super," kata Dr Gino Barbacci. Pastor Lorenzo Tanganelli yang melanjutkan misa sesudah kejadian itu menuturkan kejadian tersebut. "Saya tidak pernah melihat darah sebanyak itu," katanya.

Ada kemungkinan ia salah menterjemahkan pengertian Firman Tuhan dan terinspirasi untuk melaksanakan secara harafiah ayat dibawah ini. Dan pengertian demikian sering dimanfaatkan oleh kuasa 'sijahat' agar manusia melakukan hal diluar kesadarannya.

Di dalam Injil disebutkan,
"
Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan bermata satu dari pada dicampakkan ke dalam api neraka dengan bermata dua." (Matius 18:9).


sumber:forum.vivanews.com

Tidak ada komentar: