Unik, 25 Tahun Mengkoleksi 5400 Super Mario




Mitsugu Kikai, 25 tahun dari Tokyo, Jepang, telah menerima gelar Fan terbesar Dunia Super Mario, untuk koleksi terbesarnya tokoh Mario yang bertema memorabilia.

Saya tidak mengatakan itu keberuntungan, tapi Kikai dilahirkan pada tahun yang sama ketika game Nintendo dirilis pertama kalinya, dan dia mengatakan hal pertama yang orang tuanya belikan untuknya adalah mangkuk sereal Super Mario. Dia terlalu muda untuk mengingatnya, tapi begitu dia tumbuh sedikit lebih tua dia mulai mengumpulkan segala yang 'berbau' Mario. Sekarang, di usia 25 tahun, Mitsugu Kikai telah mengumpulkan koleksi lebih dari 5.400 item super Mario, dan dia tidak berencana menghentikannya dalam waktu dekat. 

"Saya tidak pernah mencoba untuk menjadi kolektor nomor satu, tetapi karena mencintai Mario  sejak saya kecil, koleksi akan terus berkembang. Sekarang, saya percaya Anda tidak dapat menemukan lebih item Mario di tempat lain di dunia. "Kata Kikay. Kikai, saat ini tinggal di sebuah apartemen dengan dua kamar tidur di Tokyo, dan salah satu kamar digunakan hanya untuk menampung koleksi raksasanya,  belum lagi ia meninggalkan barang-barang lain di belakang, di rumah orangtuanya. 


sumber: www.odditycentral.com

Tidak ada komentar: