Menakjubkan, Seni Patung Realistik Karya Lichtenfels Lisa




Patung-patung realistik hasil karya Lichtenfels Lisa. Pertama kali Lisa belajar melukis cat minyak tradisional sejak usia dini, meneruskan ke Sekolah Gubernur, kemudian selepas remaja melanjutkan pendidikan di Philadelphia College of art.
Di sana dia berkenalan dengan Judy Jampell, yang terkenal karena keahlian pahatan patung lembut tiga dimensi nya. Terinspirasi olehnya, Lisa kemudian menjadi ilustrator sampai prospek pembuatan film animasi independen. Lulus dengan jurusan Seni Gambar dan Film, kemudian ia  disewa oleh Studio Disney sebagai tenaga lepas bagian animator. 

Ketika bekerja di Disney ia mengembangkan tiga dimensi patung-patung dengan kerangka posable untuk animasi stop-motion. Seperti konstruksi Judy Jampell, mereka memiliki kulit stoking nilon.  Selanjutnya Lisa meninggalkan Disney untuk mengeksplorasi potensi teknik ini, mengharapkan untuk kembali ke animasi dalam satu tahun atau lebih, tetapi sekarang telah lebih dari dua puluh lima tahun, dan dia masih bekerja di nilon dan merasa dia hanya baru mulai menyadari apa yang 
mungkin dalam medium. Lisa bekerja di studio rumah bergaya Victoria di Springfield, Massachusetts. Di sana ia menciptakan patung mengejutkan realistis dengan berbagai macam subyek, termasuk fantasi, mitos, humor, dan potret. Angka-angka individu berkisar dari kurang dari 5 inci sampai seukuran angka lebih dari 5 meter. Dia juga tidak instalasi lingkungan besar dengan banyak karakter. Dalam hal  ini ia dibantu oleh suaminya, penyair Jeremy Ward Wilson.






















sumber: thewondrous.com

Tidak ada komentar: