Wanita Ini Hidup Dengan 1000 Kucing Di Rumahnya



Lynea Lattazio, hidup dengan 1000 kucing di rumahnya di Fresno, California. Ia menamai rumahnya  sebagai "Cat House on The Kings", tempat tinggal tanpa kandang. "Aku tidak gila, tapi apa yang saya lakukan adalah gila," katanya. "Ketika saya  masih kecil, aku tidak bisa memelihara kucing karena ibu saya  tidak mengizinkan hal itu". "Kucing  yang lucu. Aku benar-benar mencintai mereka ", kata pecinta kucing ini.
Dia membutuhkan sekitar 40.260 dolar per bulan untuk biaya pemeliharaan kucing. Uang itu digunakan untuk membeli makanan dan obat-obatan untuk mereka. Dia mulai  memelihara  kucing yang ditinggalkan majikannya pada tahun 1981. Sekarang,  ia  memiliki sekitar 800 kucing dewasa, 100 kucing penitipan anak, dan 100 anak kucing.  Lattazio  dibantu  oleh  23  staf  untuk mengurus  semua  kucing.
"Saya  menyelamatkan 86  kucing yang akan dibunuh dalam satu tahun"
"Dan dalam tiga tahun berikutnya, saya telah menyimpan 350 kucing. Akhirnya, apa yang saya lakukan diketahui oleh orang-orang dan mereka mulai untuk menempatkan  kucing  dalam  kotak di depan pintu rumah saya. "
Lattazio bahkan menamai semua kucing, meskipun dia tidak menghafal nama mereka satu per satu. "Jika ada 350 kucing, aku masih bisa hafal nama-nama mereka. Sekarang aku tidak bisa melakukannya, "katanya.
Dia harus menjual berlian cincin pernikahannya dan mobil Mercedes untuk biaya demi mempertahankan  kucing. Tapi dia tetap bertahan merawat kucing-kucing. Untungnya  ada orang  yang memberi  sumbangan kepadanya  sehingga ia masih  mampu  mengurus kucing.  Jika  Anda seorang pencinta  kucing dan ingin  tahu lebih banyak  atau Anda  ingin menyumbangkan Anda bisa lihat di sini:www.cathouseonthekin gs.com.


sumber: shockingnewz.com

Tidak ada komentar: