5 Kucing Unik & Langka Di Dunia


Kucing menjadi kesayangan sebagian orang, dan sementara yang lainnya membatasi diri dengan hanya menyukai jenis kucing tertentu, dan hanya sekedar hobi memeliharanya.

1. American Curl


Sepintas kucing ini mungkin tidak tampak luar biasa biasa tetapi dalam kenyataannya kucing ini sangat unik. Telinganya menggulung mundur dan menukik ke bawah.. Tapi untuk berkembang biak yang sempurna telinga hanya dapat menggulung sejauh ini, jika mereka menggulung begitu banyak dan menyentuh tengkorak mereka bisa didiskualifikasi jika diperlombakan. Peraturan ini dimulai pada 1980-an namun telah memperoleh cukup popularitas.

2. Skotlandia Fold


Ini adalah kucing yang dianggap sangat unik karena telinga. Telinga kucing ini tidak tumbuh berdiri. Sekitar usia tiga minggu baru terlihat telinganya berubah. Kucing ini mungkin salah satu dari yang paling menarik untuk dilihat.  Bahkan, Anda akan melihat mereka menjaga telinga kecil yang membuat mereka terlihat lucu dan manja.


3. Ocicats


Sebenarnya perkembang biakan kucing ini unik dan sangat dihargai karena langka.  Kucing ini merupakan hasil persilangan Abyssinia, Siam, dan domestik berambut pendek bersama-sama. Yang pertama Ocicat putih dengan bintik-bintik banyak, tetapi ada juga warna oranye yang memberikan penampilan yang lebih dekat dengan yang Ocelot tersebut. Hal yang hebat tentang Ocicats adalah, mudah untuk melatih mereka, karena kemampuan atau karakter mereka mirip seperti seekor anjing yang dapat menangkap instruksi sinyal pelatih.

4. Nortwegian Forrest Cat


Kucing ini memiliki bulu yang unik yang sangat panjang dan dirancang untuk membuatnya bertahan melewati musim dingin pembekuan di Norwegia. Kucing ini benar-benar disertai Kapal Viking saat mereka berlayar di seluruh dunia. Mereka sangat setia kepada pemilik mereka, tetapi mereka membutuhkan banyak interaksi karena mereka adalah pemburu yang sangat baik.

5. Manx


Kucing ini sangat unik karena dua alasan. Yang pertama adalah bahwa sama sekali kucing ini tidak memiliki bulu di ekor. Yang kedua adalah bahwa kaki belakang kucing ini lebih panjang dari kaki-kaki depannya yang berarti bahwa ia memiliki jalan yang sangat tidak biasa, bahwa beberapa orang mengatakan menyerupai kelinci lompat.  Kucing Manx juga merupakan kucing yang relatif kecil dan kombinasi warnanya sungguh bervariasi..


sumber: www.weirdworm.com

Tidak ada komentar: