AKU MAU MATI !!!



 "Janganlah terlalu fasik, janganlah bodoh! Mengapa engkau mau mati sebelum waktumu ?" (Pengkhotbah 7:17) 


Depresi.. banyak sekali orang mengalami depresi oleh karena berbagai sebab. Yang pasti adalah semua oleh karena tekanan. Saat orang mengalami depresi, terlontar perkataan “Lebih baik aku mati, aku tidak sanggup”. Ada pula yang langsung mengambil tindakan bunuh diri.


Sahabat terkasih dalam Yesus, firman Tuhan mengingatkan kita bahwa itu adalah perbuatan bodoh. Perbuatan orang yang tidak mengenal Tuhan. Semua ada waktunya. Tuhan yang mengatur kapan kita sampai pada waktunya. Bukan kita yang berhak menghabisi waktu hidup kita. Yang mengaruniakan kehidupan pada kita ialah Tuhan. Jadi hanya DIA yang berhak atas segalanya. Baik hidup atau mati semua sudah ditentukan oleh-NYA. Jangan bertindak bodoh dengan membiarkan pikiran dikuasai oleh keinginan untuk mati. Taklukkan pikiran kita pada Kristus. Pikiran yang lepas dan kosong, mudah dikuasai iblis. Ia mengintimidasi, sehingga kita merasa putus asa dan ingin menghabisi nyawa sebelum waktunya. Dalam Kristus selalu ada pengharapan. Ia yang telah menanggung penderitaan tekanan lebih dari apa yang kita alami, bertujuan supaya kita menjadi kuat dan tidak putus asa (Ibr 12:3). Ingatlah selalu kepada Yesus Kristus Tuhan kita yang memberi kekuatan dan kesanggupan pada kita untuk mengatasi segala persoalan dan tekanan. Ia sudah lebih dahulu menderita bagi kita. Penderitaan kita tidak sampai mencucurkan darah. Buang jauh-jauh keinginan mati. Pandang salib Yesus. Di sana kita akan mendapat kekuatan. Diam dan tenanglah.. Datang pada-NYA, tanggalkan beban di kaki salib-NYA. Akan ada kelegaan, bukan berarti Ia yang akan membereskan persoalan kita. Tetapi Ia akan memberikan hikmat dan kesanggupan bagi kita.




Jadi tidak akan ada lagi kata depresi dan ingin mati yang keluar dari mulut kita. Kita adalah orang-orang percaya yang tahu akan KUASA TUHAN yang MELEBIHI dari semua persoalan hidup kita. KARENA IA SUMBER SEGALA HIKMAT (Amsal 2:6). JANGAN INGIN MATI SEBELUM WAKTUNYA, JANGAN BERTINDAK BODOH, MILIKI HIKMAT TUHAN. ORANG YANG TAKUT AKAN TUHAN BERARTI ORANG YANG MEMILIKI HIKMAT, SEBAB PERMULAAN DARI HIKMAT ADALAH TAKIT AKAN TUHAN (amsal 9:10) JADILAH KRISTEN RAJAWALI, YANG TERBANG MENGATASI PERSOALAN KITA BERSAMA KESANGGUPAN DARI YESUS.

TUHAN MEMBERKATI (ml)

Tidak ada komentar: