Apa Itu Mondex?



Setelah bertahun-tahun melakukan perencanaan, penelitian dan pengembangan, lembaga-lembaga keuangan dunia akhirnya memperkenalkan Sistem Pembayaran Tanpa Uang GLOBAL CASHLESS SOCIETY).


MONDEX adalah nama perusahaan yang menyediakan sistem pembayaran Cash ini dan sistem ini telah dibeli oleh lebih dari 20 negara- negara besar. Sistem ini diciptakan pada tahun 1993 oleh seorang Bankir London bernama Tim Jones dan Graham Higgins dari NATWEST COUTTS, sebuah bank pribadi dari keluarga kerajaan Inggris.

Sistem ini menerapkan teknologi SMART CARD (Red : Teknologi yang dipakai oleh kartu SIM GSM) yang memakai microchips dilekatkan pada kartu plastik (Red : Credit Card) dan mampu menyimpan informasi elektronis seperti pembayaran, identifikasi maupun
bermacam-macam informasi penting lainnya. Semua transaksi di mungkinkan melalui penerapan SET (Secure Electronic Transaction = Transaksi Eletronik yang aman).

MONDEX adalah singkatan dari MONETERY dan DEXTER. Berdasarkan Webster's Dictionary Encyclopedia (Kamus Webster) arti dari kata-kata tersebut adalah :
• Monetery : Segala sesuatu yang ber-hubungan dengan keuangan.
• Dexter : Menunjukkan lokasi yang ada di tangan kanan manusia.
• Set : Dewa orang Mesir, setan atau iblis.

Pemakaian kartu ini dilengkapi dengan sebuah alat lain yang disebut dengan PET (Personal Electronic Transfer). Alat ini berbentuk seperti kalkulator mini yang memungkinkan anda untuk melakukan pertukaran uang (transaksi) dengan pemakai kartu yang lain. Sistem kartu ini juga dapat bekerja dengan NORTEL BELL VISTA 360 Phone, MILLENIUM Pay Phones, ATM, PC, INTERNET dan banyak perusahaan.

Sistem Pembayaran tanpa uang kontan ini telah diuji intensif di kota Guelph, Ontario, Canada, di Amerika dan Inggris. Bahkan semua Bank di Canada telah menandatangani kontrak untuk memakai sistem MONDEX ini dan akan mengembangkannya segera. Rencana sementara adalah untuk menyebarluaskan sistem ini pada tahun 1998.

Adalah CIBC (Canadian International Bank of Commerce) Sebuah Instansi Perbankan Canada yang bahkan telah membuka sebuah kantor cabang yang tidak memakai uang (cashless) di NORTEL, Brampton, Ontario.

Lebih dari 250 perusahaan di 20 negara diikut sertakan untuk mengembangkan serta memperkenalkan sistem MONDEX ini dan banyak negara telah membeli sistem ini untuk memakainya seperti Inggris, Canada, Amerika, Australia, New Zealand, Israel, Hongkong, China, INDONESIA, Macau, Malaysia, Philiphina, Singapura,
Thailand, Sri Lanka, Costa Rica, Guatemala, Nicaragua, Panama, Honduras, El Salvador dan Belize. Negara Eropa Bersatu diperkirakan akan menerapkan sistem MONDEX ini sebagai mata Uang Tunggal mereka.

Banyak sistem SMARTCARD lain akan muncul seperti MONDEX terutama sejak MASTER CARD membeli 51% saham perusahaan ini. Namun NATWEST masih akan tetap memegang pimpinan dalam pengembangan dan penerapannya.

Ini adalah keadaan akhir yang berubah menjadi kenyataan "global", dicetuskan oleh Robin O'Kelly dari Mondex International. "Dengan dukungan dari Master Card, tak ada satupun yang dapat menghalangi sistem MONDEX untuk menjadi Standar Internasional."

Pada saat ini kesan pemakaian kartu credit mulai disukai orang banyak, karena dinilai aman dari faktor-faktor kerusakan, kehilangan maupun aman dari pencurian. Tetapi semua sistem ini akan bertujuan akhir kepada sebuah sistem dimana microchip bukan
hanya dilekatkan dalam kartu credit, tetapi akan dimasukkan (disimpan) dalam tubuh manusia sendiri seperti yang dapat dilakukan sekarang oleh microchip PET Identification System.

INFOPET adalah satu dari beberapa perusahaan yang membuat alat untuk mengimplementasi Bio-Chip kedalam kulit binatang. Chip tersebut akan dibaca oleh scanner (Red : alat pembaca kode-kode), lalu mengidentifikasi pemiliknya dan akan menghasilkan sebuah file tertentu tentang pemilik code tersebut dalam komputer. Sistem ini diciptakan untuk dapat membaca lebih dari 1 milyar pet (identifikasi) melalui satelit dan menara telepon selullar.

MOTOROLLA yang memproduksi micro-chips untuk MONDEX SMARTCARD telah juga mengembangkan bio-chips yang dapat diimplementasikan dalam tubuh manusia. Biochip itu bernama BT 952000 chip yang dirancang oleh Dr. Carl Sanders yang ditugaskan dalam Konperensi 17 NEW WORLD ORDER untuk mengembangkan sebuah alat dalam tubuh manusia yang akan dipakai untuk tujuan Ekonomi dan Identifikasi.

Biochip tersebut berukuran panjang 7 mm dan lebar 0.75 mm, kira- kira berukuran seperti sebutir padi. Bio-chip itu memiliki sebuah pemancar dan betere lithium yang dapat diisi kembali. Pengisian batere tersebut dilakukan melalui Rangkaian Thermo Couple yang mendapatkan energi listrik dari perbedaan suhu tubuh manusia.
Mereka menemukan hanya dua tempat yang cocok dan efisien dalam tubuh manusia untuk bio-chip tersebut, yaitu di DAHI DEPAN persis di bawah garis rambut dan di belakang tangan terutama di TANGAN KANAN.

Sebenarnya Dr. Sanders agak kuatir untuk menggunakan batere lithium untuk bio-chip tersebut, karena apabila batere lithium itu pecah atau bocor akan mengakibatkan bisul yang jahat dan sangat berbahaya bagi tubuh manusia.

Setelah Dr. Sanders meninggalkan proyek tersebut, dia mendengarkan firman Tuhan dari Kitab Wahyu yang ditulis dalam Alkitab tentang Tanda dari Binatang itu" (Red : Antikris). Oleh Kitab Wahyu
kemudian dia bertobat, hidup baru dan saat ini aktif dalam mengadakan seminar-seminar dengan topik ini. Dr. Sanders adalah penemu dari obat-obatan khusus, alat-alat pengawasan (mata-mata) dan keamanan yang dipakai oleh FBI, CIA, IRS, IBM, GE, Honeywell dan Teledyne. Dia juga menerima penghargaan dari Presiden dan Gubernur untuk desain dan mutu (keunggulan)

apakah bakalan terjadi yg banyak di katakan orang

NO CHIP no BUY
NO CHIP no SELL
NO CHIP no FOOD!!



sumber : jawaban.com

Tidak ada komentar: