Seni Unik Hijau Yang Kreatif




ATAP HIJAU

Ini tidak berbicara tentang rumah hijau ekologi, tetapi sesuatu yang ramah lingkungan. Dipopulerkan sebagai 'Atap Hijau', ini adalah rumah dengan atap ditutupi dengan perkebunan pada basis tahan air yang mungkin memiliki sistem irigasi tambahan untuk drainase yang tepat. Kontainer kebun dapat dibuat pada atap tersebut, di mana tanaman pot.

Dengan flora, atap ini membantu dalam rezeki brilian lingkungan dengan kapasitas penyerapan panas mereka, penyaringan kontaminan terutama karbon dioksida dan insulasi suara dengan menurunkan frekuensi gelombang suara. Tanaman ini juga melayani fungsi estetika bunga.
Terdapat di puncak hijau asli Skandinavia dan dapat ditemukan pada banyak rumah-rumah khas negara.

RUMPUT OTTOMAN

Rumput plastik Ottoman tahan memudar . Rumput ini solid, tapi tidak berat. Bagian ini khas dari taman tetapi juga dapat digunakan di ruang tamu untuk memberikan furnitur yang menyenangkan, sentuhan unik sehingga terlihat lebih hijau terutama baik jika rumah Agan berdesain interior kontemporer.
Ottoman berasal dari rumah desain GH yang adalah sebuah perusahaan arsitektur lansekap yang dirancang oleh Miss Favier.

KALUNG HIJAU

Dengan perhiasan hijau tersiratkan penggunaan rumput dan tanaman lain pada aksesoris yang dikenakan oleh orang-orang.
Konsep ini pertama kali digunakan oleh desainer Juliusson. Dia penemu perpaduan dari perhiasan dan berkebun, fashion dan alam.
Colleen desainer Yordania, juga telah melakukan usaha kreatif. Idenya adalah untuk string pot kecil di sekitar leher, mengisinya dengan tanah yang hangat dan penuh gaya hijau dengan kecambah! Dia menyebutnya dengan "Wearalable Planter".

VAS KEHIDUPAN

Alat ini dirancang oleh orang berkebangsaan Asia Timur bernama Zhe Feng Sheng dan Ling Chou.
Ini merupakan kombinasi dari tangki perkebunan serta ikan. Ini contoh yang sangat baik dari hubungan simbiosis antara dua organisme buatan. Limbah yang diciptakan oleh ikan kaya bahan organik serta menyediakan makanan bagi tanaman. Air yang diberikan kepada tanaman disaring dan dibersihkan untuk ikan.
Tanah tetap lembab dan memperpanjang periode penyiraman. Pada lapisan tengah produk adalah lapisan filter yang berfungsi sebagai pupuk yang ideal untuk tanaman.

TEMPAT TIDUR RUMPUT

Tempat tidur rumput ini benar-benar terbuat dari rumput. Rumput terlihat cukup mengundang dan nyaman
Produk ini hadir dalam bentuk tempat tidur biasa yang dapat menampung hingga empat orang. Meskipun pemeliharaan dapat menjadi masalah, tempat tidur rumput membantu mendetoksifikasi kamar serta memberi pandangan hijau.

SANDAL JEPIT HIJAU

Ingin berjalan-jalan di halaman tetapi Anda tidak bisa untuk beberapa alasan. Jangan khawatir. Dengan sandal jepit berumput, agan bisa berjalan-jalan di kebun maupun di kamar. Kedengarannya ironis, tapi itu benar.
Hal yang menakjubkan untuk dicatat bahwa alas kaki ini dirancang oleh Krispy Kreme dengan bahan dasar adonan kacang! Jika disiram dengan air dan dirawat dengan baik, sandal ini dapat dipakai untuk jangka waktu empat bulan ke depan.

RAK DARI CABANG POHON

Ketika berpikir tentang rak buku biasa, mungkin tidak sampai berpikir perihal pohon. Oke, kayu datang ke pikiran paling banyak. Bagaimana tentang rak buku terinspirasi oleh cabang pohon?
Desainer Sebastian E. merancang rak buatan tangan yang disebut "Metamorphosis", yang merupakan simbolis dari perubahan dalam pembangunan biasa dari sebuah rak buku dan cabang-cabang yang panjang berdiri untuk menumbuhkan hasrat membaca dari para pembaca buku.
Rak ini seluruhnya terbuat dari kayu lapis birch dan dalam bentuk pohon sebagai sikap melawan deforestasi. joss gan

MOBIL HIJAU

Secara teknis hanya sepeda yang sangat ramah lingkungan, bukan mobil ini yang berjalan dengan bahan bakar bensin. Namun kelebihannya, eksterior pada mobil ini berwarna hijau karena seluruhnya tertutupi dengan rumput.
Mobil memungkinkan penggunaan AC yang lebih efisien. Masih belum diketahui secara pasti apakah mobil ini dirancang untuk tujuan yang sama atau bukan namun mobil ini cukup mantaap gan

KARTU YANG HIJAU

Ini kartu nama dirancang oleh Jamie Wieck. Ini menunjukkan kartu khas yang terbuka ke dalam saku, diisi dengan ranting kecil dan daun.
Kartu ini bisa juga digunakan untuk mengajak teman agan agar turut serta dalam menjaga lingkungan.

KURSI POHON

Petrus dan Becky punya ide unik yaitu membentuk pohon dan akhirnya Pooktre Chair lahir. Konsep ini sebenarnya adalah untuk mengukir kayu dari pohon ke dalam bentuk potongan furnitur yang diinginkan tanpa menebang atau membunuh pohon tersebut.




Tidak ada komentar: