Crocs, Hadirkan Sepatu 'Chameleon' Yang Bisa Berubah Warna



Bagi para pecinta sandal Crocs, kini hadir varian produk terbaru bagi putra-putri Anda. Crocs meluncurkan koleksi sandal karet pertama dengan teknologi perubahan warna yang disebut 'Chameleon.'

Produk khusus anak ini diluncurkan dalam rangka kampanye Crocs Feel Good Revolution. Sebuah revolusi gaya yang menekankan kenyamanan tinggi. Produk terbaru kali ini memiliki kelebihan yakni saat terpapar di bawah sinar matahari, maka terjadi perubahan warna, khususnya di bagian ujungnya.

Hal ini tentunya disukai anak-anak karena selain warna, modelnya pun kontras antara gaya ceria, enerjik dan techno. Diklaim oleh pihak Crocs bahwa teknologi materi Thermoplastic Polyuretane, yakni lapisan atas tembus pandang yang lembut serta memberikan efek warna yang bercahaya.

Crocs yang mengutamakan kenyamanan, justru kali ini mengambil inspirasi dari model sandal untuk orang dewasa, yakni clogs. Clogs adalah sandal sol kayu tebal yang populer beberapa musim lalu. Namun di tangan Crocs, ia digabungkan dengan teknologi Croslite pada alas kaki yang diklaim akan membuat kaki anak terlindungi dan nyaman maksimal.

Penelitian menunjukkan bahwa Croslite membantu mengurangi kelelahan otot dan tekanan puncak pada kaki yang sering dirasakan ketika seseorang berdiri dan berjalan, serta memberikan perbaikan pada sistem musculoskeletal untuk mendapatkan postur yang baik.

Varian warna yang dihadirkan pun cukup beragam, mulai dari yang feminin bagi anak perempuan seperti pink, biru untuk anak lelaki, hingga kuning untuk keduanya. Seperti yang terlihat dari foto, ujung sandal berwarna kuning saat terpapar sinar matahari akan berubah menjadi hijau. Dengan harga Rp 580 ribu, Anak pun tampil ceria dan menggemaskan.


sumber:wolipop.com

Tidak ada komentar: