Cara Menikmati Kencan Pantang


Kencan Pantang dapat menantang bagi siapa saja yang berharap untuk menunggu seks sampai mereka telah menemukan orang yang mereka pilih untuk menikah. Yang terbaik untuk mendekati kencan dengan rencana yang jelas dan sehat untuk sisa pantang sementara masih menikmati keintiman dengan orang yang Anda temui.

1. Terbuka dan jujur tentang keyakinan Anda dengan orang yang Anda kencan. Katakan di awal pada orang bahwa Anda percaya pada pacaran pantang dan tidak berencana untuk melakukan hubungan seks sebelum menikah. Melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk memahami keyakinan orang itu sendiri dan memutuskan apakah dia cocok untuk Anda. Jika ini tidak tepat, Anda mungkin dapat mengejar persahabatan, bukan hubungan romantis.

2. Buatlah komitmen untuk tetap berpantang dengan orang yang Anda kencani. Jika dia menghormati tujuan Anda untuk berlatih pacaran pantang, akan lebih mudah untuk tetap setia pada keyakinan ini. Menguraikan rincian spesifik dari komitmen ini akan membantu Anda berdua memahami tingkat komitmen yang Anda buat.

3. Rencanakan kencan yang memungkinkan Anda untuk menikmati waktu bersama di depan umum. Godaan seksual akan jauh lebih sulit untuk ditolak jika Anda berdua menghabiskan waktu benar-benar sendirian di rumah, jadi yang terbaik adalah untuk menemukan kegiatan yang memungkinkan Anda berada di sekitar orang lain. Restoran, mall dan taman adalah tempat yang baik untuk menikmati percakapan non-seksual sementara lebih mengenal satu sama lain.

4. Luangkan waktu untuk mengenal satu sama lain tanpa tekanan dari aktivitas seksual. Mengambil penekanan dari tubuh Anda dan keinginan fisik akan memberi Anda kesempatan untuk mengenal satu sama lain dengan berbicara tentang diri sendiri, berbagi pemikiran pribadi Anda dan keyakinan dan bercerita tentang pengalaman masa lalu Anda. Berbagi ini akan memperdalam ikatan emosional antara Anda berdua, sementara bebas dari gejolak batin dan kebingungan bahwa seks sering dapat masuk dalam situasi.

5. Saling memperkenalkan keluarga masing-masing, sebagai aktivitas keluarga akan mencegah aktivitas seksual. Jika Anda berencana untuk menikah dengan orang ini, akan sangat penting untuk memungkinkan keluarga Anda untuk mengenal dia dan untuk memastikan bahwa Anda semua akur. Keluarga Anda mungkin mengenal Anda dengan baik dan akan dapat memberikan nasihat yang mungkin terbaik bagi Anda sebagai pasangan.

6. Cari buku yang Anda berdua menikmati untuk dibaca. Membaca bersama merupakan kegiatan besar untuk pasangan, karena memungkinkan untuk hiburan soliter sementara masih menikmati kehadiran satu sama lain. Anda juga dapat bergantian membaca buku yang sama sehingga Anda dapat berbagi pendapat dan pemikiran masing-masing.

sumber:kosaplawan news

Tidak ada komentar: