Bayi unik dengan sindrom Down sedang mengkampanyekan baju renang

Kami memiliki cerita yang merasa-baik untuk Anda: Valentina Guerrero, 10-bulan-tua Miami gadis dengan sindrom Down, sekarang wajah tahun 2013 desainer pakaian renang Spanyol Dolores Cortés 'koleksi pakaian renang anak-anak, DC Kids.
Meskipun dia bukan anak pertama dengan sindrom Down untuk model, Valentina dianggap yang pertama mendarat kampanye dengan desainer terkenal. Cortés menunjukkan koleksinya selama Mercedes-Benz Fashion Week Swim 2013 dan bahkan membawa Valentina keluar untuk berjalan landasan. Perancang mengatakan Adweek:
"Orang dengan sindrom Down hanya sebagai indah dan pantas kesempatan yang sama. Saya senang untuk memiliki pemodelan Valentina bagi kami. "
Ibu Valentina, host TV dan produser Cecelia Elizalde (juga dikenal sebagai Ceceliz) mengatakan kepada Asosiasi Sindrom Down Miami bagaimana perasaannya ketika merek tersebut mengatakan bahwa mereka ingin Valentina menjadi spokesmodel mereka:
"Aku sangat senang, terutama karena fakta bahwa mereka menempatkan Valentina di katalog mengirimkan pesan yang sangat jelas tentang inklusi; semua anak berhak mendapatkan kesempatan yang sama, tanpa memandang kondisi fisik, ekonomi, sosial, rasial atau medis."
Cortés juga berjanji untuk menyumbangkan 10 persen dari keuntungan dari garis Anak DC untuk Asosiasi Sindrom Down dari Miami. Lihat collectionhere, dan melihat foto manis dari kampanye di bawah ini!

bayi unik kampanye baju renang
Add caption
bayi unik dengan baju renang

bayi kampanye baju renang

sumber msn

Tidak ada komentar: