ATLAS TERBESAR DIDUNIA


The world's terbesar pernah atlas hari ini telah meluncurkan di British Museum di London.

Rekor bumi Platinum atlas, salah satu dari hanya 31 salinan dalam keberadaan, mengukur 1.854 m x 1,45 m dengan kedalaman 6 cm dan diperlukan enam anggota staf perpustakaan untuk membawa 200 kg berat melalui pintu.

Diluncurkan oleh penerbit Australia milenium rumah, theEarth Platinum, terdiri dari 61 halaman peta, semua yang diproduksi menggunakan citra satelit dan teknik fotografi lain yang lapisan ribuan foto menjadi satu, halus gambar.



TheEarth Platinumsupersedes lain atlas di British Library sebagai yang terbesar pernah. Atlas Klencke, yang adalah outsized oleh theEarth Platinumby 30 cm pada setiap sisi, diproduksi sebagai salah satu dari segelintir Rakasa Atlas pada tahun 1660, dan disajikan kepada Raja Charles II untuk menandai restorasi tahta.

Diberikan kepada perpustakaan tahun 1820-an sebagai bagian dari Raja George III peta koleksi.

atkas terbesar didunia

Kepala Kartografi dan topografi di British Library, Peter Barber OBE, yang menulis toEarth pengenalan Platinum, mengatakan "koleksi perpustakaan Maps adalah salah satu yang terbesar di dunia, dan peta penting tidak hanya untuk mereka gunakan sebagai alat bantu geografis, tetapi juga sebagai cermin budaya di mana mereka diciptakan.
atalas terbesar didunia 1
"Sementara Klencke Atlas memberikan wawasan ke dalam dunia Raja Britania Raya pada abad ke-17, dan apa yang mereka pikir penting tentang hal itu, Platinumwill bumi menawarkan sebuah refleksi dari apa yang orang 2012 merasa itu bernilai rekaman tentang dunia mereka sangat berbeda. Ini akan menjadi sumber daya yang menakjubkan bagi para peneliti di sepuluh, dua puluh atau dua ratus tahun waktu."

atlas terbesar didunia 2

sumber guines book of record

Tidak ada komentar: