MANUSIA SKATEBOARD TERCEPAT DIDUNIA


Daredevil Kanada Mischo Erban telah berkumai naik kecepatan tercepat yang pernah dicapai pada sebuah skateboard dalam posisi berdiri setelah memukul luar biasa 129.94 km/jam (80.74 mph).

28-Year-old's sukses usaha berlangsung pekan lalu di jalan turun ke St. Lawrence River pelabuhan dari Saint-Joseph-de-la-Rive di Quebec, titik keberangkatan untuk ke L'Isle-aux-Coudres.

Jalan dicatat untuk menjadi berbahaya curam, poin menurun di kelas 18%.

Berbicara setelah mempercepat jalan ke buku catatan, Erban berkata: "ketika aku melesat lepas aku masuk ke bentuk yang aerodinamis dan hanya difokuskan pada garis kuning di tengah jalan.

"Seperti aku lebih cepat jalan mulai menghilang. Ada beberapa gundukan di jalan tapi aku hanya berfokus pada menjaga diri ketat.

"Itu sangat menyenangkan dan aku terburu-buru nyata dari mengetahui saya bepergian pada 80 mph di atas skateboard dan menonton sisi jalan flash melewati saya dalam penglihatan tepi saya.

manusia skateboard tercepat didunia 

"Aku datang ke bukit berpikir aku akan takut tetapi pada akhir itu hanya sebuah permainan. Aku tidak benar-benar bahkan merasa menantang."

Ia menambahkan: "saya berharap untuk menjadi takut salah satu hari. Aku ingin menjadi mampu melakukan 160 mph tapi tidak ada jalan yang ada untuk melakukannya tapi saya pikir itu akan mungkin karena mungkin untuk ski menuruni bukit.

"Aku hanya perlu seseorang untuk membangun jalan pertama."

Guinness World Records juri Michael Emprick catatan baru digambarkan "menakjubkan demonstrasi apa tubuh manusia adalah mampu dengan dedikasi dan bekerja keras.

"Apa yang saya akan ingat sebagian besar tentang Mischo's usaha tidak kecepatan yang luar biasa ia telah mampu mencapai, itu suara Nya skateboard roda seperti itu diperbesar masa lalu."



sumber guinnes bookof record


Tidak ada komentar: