Teknologi: Membangun jembatan, bukan dinding dalam hubungan?

Dalam era tech savvy, kita memiliki semua jenis gadget untuk tetap terhubung 24/7. Kami memiliki pager mobile, Twitter, Facebook, email, dll apa saja kita melakukannya. Sementara penghubung telah menjadi lebih mudah dari sebelumnya, mengapa bahwa orang sebenarnya kesepian sekarang daripada ketika kita telah teknologi yang serba cepat untuk tetap berhubungan?
mungkin tersedia 24/7 tidak begitu fantastis seperti yang kita pikir akan? Menjadi tersedia setiap saat membatasi kesempatan kita untuk menghabiskan waktu tenang sedikit 'turun'. Kita perlu waktu itu untuk mempertahankan beberapa kebebasan pribadi dan pikiran kita untuk beristirahat, bersantai, dan santai saja.
Untuk mendapatkan kebebasan yang sangat dibutuhkan, semakin banyak orang sekarang menghindari menjawab ponsel mereka. Terima kasih caller ID. Setelah kami telah berkomunikasi dengan satu sama pesan suara lain sebagai gantinya! Orang-orang berinteraksi lebih melalui teks, Twitter, atau e-mail daripada benar-benar mendapatkan bersama-sama secara pribadi. Apakah Anda bersalah dalam hal ini? Aw ayolah, mari kita jujur​​, berapa kali Anda melihat orang-orang menghindari tatap muka dan e-mail atau mengirim sms mereka bukan?
Kemajuan teknologi sebenarnya telah menciptakan cara usia baru "membangun dinding 'antara orang lain dan kami Kami cukup matikan gadget kami pada akhir komunikasi perangkat Sama yang dimaksudkan untuk membuat komunikasi lebih mudah dan lebih cepat berada. Alat yang sama digunakan untuk. menghindari kedekatan dengan orang lain
.
kebutuhan untuk tatap muka interaksi menjadi usang, dan ketergantungan pada teknologi terus untuk lebih mengisolasi kita satu sama lain. "Bergaul" sekarang dilakukan melalui teleconference panggilan. Kami berkumpul dengan orang lain yang berbagi minat yang sama dan tantangan umum dan memberikan 'dukungan', yang sangat kurang dalam, keluarga masyarakat kita dan persahabatan. Hubungan berakhir atas teks atau email dengan perubahan status di Facebook!
Ini memalukan bahwa lebih berteknologi maju kita, semakin terisolasi dan kesepian sebagai masyarakat kita telah menjadi. Meskipun indah untuk dapat terhubung dengan seseorang yang tinggal ribuan mil jauhnya, itu menyedihkan bahwa mereka yang tinggal di berkuda, dan bahkan dengan berjalan kaki dari satu sama lain memutuskan untuk berkomunikasi melalui teknisi dari secara pribadi.
Jika Anda merasa lebih terisolasi daripada sebelumnya, menurunkan telepon, menjauhlah dari komputer dan membuat rencana untuk bersama-sama dengan teman dan keluarga secara pribadi. Bertemu tetangga Anda, menjangkau dan membentuk hubungan dengan orang lain. Anda akan terkejut berapa banyak orang memiliki keinginan yang sama, tetapi takut untuk melangkah keluar dari zona kenyamanan mereka semua terbatas.

1 komentar:

Bisma mengatakan...

kunjungan kepada sobat blogger
nice info gan.
keep posting :)