Saya Dimulai di Bawah - Sekarang aku Bos !




Sementara seorang senior di Siena College di New York, Gutmann mendarat magang pemasaran di kantor Albany UPS. Setelah itu, perusahaan menawarinya pekerjaan penjualan junior. Hari ini, ibu 43 tahun dari dua berjalan kekuatan besar internasional perusahaan penjualan.

A pretty blonde woman smiling(Photo: Courtesy of MArie Claire)

TIP # 1: LEBIH TERBUKA UNTUK RELOKASI. "Aku sudah 10 posisi berbeda dan terpaut tujuh kali Pada satu titik saya ditugaskan ke Brussels untuk mengawasi pemasaran untuk Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, yang jauh keluar dari zona kenyamanan saya.. Saya menikah dengan dua anak, dan segala sesuatu adalah sebuah tantangan Tapi saya selalu melihat gerakan ini sebagai peluang dan melompat pada mereka.. "
TIP # 2: PASTIKAN PEMBUAT KEPUTUSAN TAHU NAMA ANDA DAN APA YANG ANDA LAKUKAN. "Saya yang berbasis di Atlanta-aku sudah pindah dua atau tiga kali pada titik-dan berharap untuk dipromosikan ke posisi wakil presiden. Tapi orang yang membuat keputusan tidak mengenalku sama sekali, yang dapat terjadi dalam perusahaan besar. Jadi saya menulis memo-'Mengapa Kate Gutmann?'-menjelaskan siapa saya dan mengapa saya harus setidaknya mendapatkan wawancara. Itu adalah sedikit berani dan menakutkan pada waktu itu, tapi berhasil. saya mendapat wawancara dan akhirnya mendarat pekerjaan. "
TIP # 3: PEREBUTAN PROYEK-BAHKAN KETIKA ambisius kemungkinan besar terhadap ANDA. "Ketika saya berusia 28, seorang pelanggan dari sebuah perusahaan Fortune 500 ingin aku menjual langsung ke markas mereka di Jepang saya adalah seorang perempuan muda Amerika-akan pria Jepang tua menerima saya. Ini hanya tidak dilakukan saat itu. Untuk alasan itu saja , itu akan menjadi mudah untuk membiarkan kesempatan pergi. Tapi aku begitu ditentukan. Saya membaca tiga buku tentang budaya Jepang dan belajar di atas segalanya, dari apa yang sesuai untuk dikenakan ke hadiah tradisional untuk membawa, bahkan apa warna kertas untuk membungkus mereka dalam Aku pergi ke sana, dipimpin presentasi, dan memenangkan penjualan Sejak saat itu, saya di radar semua orang.. ".

sumber msn

Tidak ada komentar: