Wanita yang menyambar bayi dari rumah sakit dijatuhi hukuman 12 tahun penjara


seorang wanita yang menyambar bayi dari New York City rumah sakit lebih dari dua dekade yang lalu dan mengangkat dirinya sebagai sendiri dijatuhi di Manhattan federal sidang sampai 12 tahun penjara Senin.
Ann Pettway, 51, menerima kurang dari hukuman hidup dia menghadapi dan 23 tahun ibu gadis diculik diminta.
White Bapa, Carl Tyson, menyatakan kekecewaan, mengatakan, "Saya tidak benar-benar puas dengan hukuman." Dia menambahkan bahwa Pettway "menempatkan bekas luka pada saya."
Mengiklankan | AdChoices
Pettway mengaku bersalah atas tuduhan penculikan pada bulan Februari.
Selama pengadilan penampilan kemudian, ia menawarkan beberapa rincian dari 1987 penculikan. Dia bilang dia mengambil kereta api dari Connecticut nya rumah ke Harlem rumah sakit, di mana dia meraup berusia 3 minggu Carlina White, yang telah dibawa ke ruang gawat darurat oleh orang tuanya.
"Aku pergi ke rumah sakit. Aku mengambil seorang anak. Itu salah,"katanya kepada pengadilan.
Tapi dia menawarkan penjelasan untuk tindakan.

wanita dipenjara 12 tahun


Sebagai bagian dari Pettway's tawar-menawar, Jaksa dianjurkan bahwa dia dihukum antara 10 dan 12½ tahun penjara.
Carlina's ibu, Joy White, menangis selama proses Februari. "Aku sudah kehilangan 23 tahun menjadi dengan anak saya," katanya, menambahkan bahwa dekade mereka penuh dengan rasa sakit dan sakit hati.
White mengatakan dia mengalami Pettway di rumah sakit pada hari putrinya menghilang, berpakaian seperti seorang perawat. "Dia datang kepada saya dan berkata kepadaku, ' tidak menangis. Putri Anda akan menjadi OK.'"
Kasus ini diselesaikan oleh Carlina sendiri.
Wanita mengaku bersalah dalam kasus penculikan bayi yang baru lahir 1987
Ketika ia dibesarkan di Connecticut di bawah nama lain, gadis menjadi semakin mencurigakan identitas dirinya sendiri. Pettway mengatakan bahwa ia telah diberi pergi oleh pecandu narkoba.
Carlina White mengatakan dia diakses website Pusat Nasional untuk hilang dan dieksploitasi anak-anak untuk petunjuk untuk identitasnya. Setelah pencocokan foto dirinya dengan salah satu di situs, ia melacak ibunya benar dan mereka dipersatukan kembali pada Januari 2011. Tes DNA menegaskan mereka ibu dan anak.
Hari ini, mereka berbicara setiap hari, Joy White mengatakan.
"Aku mencintai anakku. Dia adalah seorang gadis cantik,"katanya, menambahkan bahwa ia telah menyimpan gambar bayi hilang di samping tempat tidur nya selama 23 tahun.

Tidak ada komentar: