Keajaiban bayi dari peristiwa tragedi Aurora

Hugo Jackson Medley lahir pada 7:11 pagi waktu setempat pada hari Selasa, menurut juru bicara Universitas Colorado Rumah Sakit Dan Weaver. Kedua ibu dan anak lakukan dengan baik.
Ibunya, Katie Medley, lolos dari serangan film Colorado teater tidak terluka, tetapi suaminya, Kaleb, adalah di rumah sakit yang sama dalam medis diinduksi koma berjuang untuk hidupnya.
SMA kekasih
SMA kekasih, Katie dan Medley Caleb mulai berkencan selama tahun senior mereka di kota kecil dari Florence, Colorado, menurut dekat Michael teman mereka West, yang telah menjadi juru bicara keluarga mereka.
Iklan | AdChoices "Anda hanya bisa mengatakan bahwa dari semua orang di dunia, kedua dimaksudkan untuk satu sama lain," tulis West pada awebsite didedikasikan untuk Kaleb bahwa ia diciptakan untuk mengumpulkan uang untuk menutupi biaya pengobatan temannya. Pada Selasa sore, website telah memiliki 2.600 donor yang telah memberikan sekitar $ 90.000.

Keajaiban bayi tragedi Aurora

Medley Katie, yang sembilan bulan hamil ketika ia masih di bioskop mana penembakan Aurora terjadi, disampaikan anaknya, Hugo, Selasa pagi. Suaminya, Kaleb, kanan, berada dalam kondisi kritis di rumah sakit dari luka tembakan pistol berkelanjutan selama serangan itu.


Di kelas delapan, Caleb, sekarang 23, memutuskan dia ingin menjadi seorang pelawak standup. Jadi setelah ia dan Katie, 21, menikah mereka pindah ke Denver, di mana ia bisa mengejar impiannya.
Dalam sebuah video internet berjudul "Kaleb Menghemat Internet: Menyimpan nighter Satu," kronik ia hidup di jalan sebagai komik berjuang.
Dia bercanda tentang tinggal di kamar motel kumuh dengan gerendel rusak dan noda di dinding. Tetapi Kaleb telah membuat kemajuan. Terakhir Rabu malam, ia tampil berdiri di Kontes Wajah Baru di Komedi Bekerja Selatan di Denver, menurut Denver Post. Ia melakukan cukup baik untuk maju ke babak berikutnya dari sebuah festival komedi.
Itu menjadi minggu besar bagi pasangan. Tidak hanya Kaleb mendapatkan pertunjukan komedi, tetapi ia akan menjadi ayah. Katie, seorang mahasiswa kedokteran hewan, hamil sembilan bulan dan dokter merencanakan untuk menginduksi persalinan pada Senin, Juli 23.
Satu malam tanggal
Katie dan Kaleb memutuskan untuk memperlakukan diri mereka sendiri untuk satu malam terakhir sebelum mereka membutuhkan babysitter. Meskipun ia hamil sembilan bulan, mereka besar Batman fans dan mereka tidak akan melewatkan malam pembukaan.

"Mereka memiliki pakaian di Batman. Mereka menunggu untuk film ini selama lebih dari setahun," kata David Sanchez, ayah Katie Medley itu.
"Mereka memiliki malam pembukaan pengalaman film normal," teman mereka Michael Barat menulis, menceritakan percakapan dia dengan Katie. "Mereka berdiri cemas sejalan, menghabiskan terlalu banyak pada popcorn dan soda, menderita melalui trailer film dan menonton awal film. Itu adalah ketika kejahatan terjadi. "
"Saya pikir itu adalah lelucon pada awalnya atau seseorang bermain bersama dengan film," kata Katie dia, Barat menulis. "Kemudian dia melepaskan tembakan."
Kaleb ditembak di wajah. Dia dimasukkan ke dalam bagian belakang sebuah mobil polisi dan dibawa ke rumah sakit Universitas Colorado. Website mengatakan ia telah kehilangan mata kanannya, menderita kerusakan otak dan berada dalam koma secara medis diinduksi.
Ayah Katie, Sanchez, berada di County Arapahoe gedung pengadilan Senin untuk melihat pria ia menyalahkan untuk merusak apa yang seharusnya menjadi waktu yang menyenangkan untuk keluarga. Dia mengatakan putrinya telah memintanya untuk datang karena dia tidak dalam keadaan untuk menghadiri dirinya sendiri.
"Ketika itu putri Anda sendiri dan dia lolos dari kematian dengan hanya hitungan detik, saya akan mengatakan, itu benar-benar membuat Anda marah," katanya kepada sekelompok wartawan di luar gedung pengadilan di mana tersangka penembakan James Eagan Holmes membuat penampilan singkat Senin.
Ditanya tentang anaknya mertua, Kaleb, katanya, "Dia dalam kondisi kritis namun stabil, jadi kita berdoa untuk dia. Saya pikir perhatian utama adalah dia sekarang, dan bayi dilahirkan. "
Seperti banyak muda 20-somethings di bioskop malam itu mengerikan, Medleys tidak memiliki asuransi kesehatan, menurut Barat teman mereka.
"Caleb dan keluarganya tidak memiliki asuransi, dan tagihan-tagihan rumah sakit akan menjadi baik ke ratusan bahkan ribuan jika tidak jutaan. Kaleb dan Katie akan berjuang dengan tagihan rumah sakit selama sisa hidup mereka, "tulis Barat di website.

sumber msn

Tidak ada komentar: