Materai Allah Dan Tanda Binatang



Aku harus menyimpan kesaksian ini dan memeteraikan pengajaran ini di antara murid-muridKu. Yesaya 8:16.

Orang-orang benar yang hidup akan menerima meterai Allah menjelang penutupan masa pencobaan.

Tanda atau meterai Allah dinyatakan dalam penyucian hari ketujuh yaitu Sabat, hari peringatan penciptaan Tuhan. Tanda binatang itu adalah lawan dari materai Allah ini yakni memelihara hari yang pertama dalam minggu.

Pemeliharaan hari minggu belum lagi merupakan tanda binatang  itu dan tidak akan menjadi tanda binatang sebelum keluar perintah mendesak manusia menyembah sabat yang palsu. Waktunya akan datang bilamana hari ini akan menjadi ujian akan tetapi waktunya belum tiba.

Sebelum seorang menerima tanda binatang itu. Waktunya ujian belum tiba. Ada orang-orang Kristen sejati dalam setiap gereja, tidak terkecuali dalam anggota gereja Roma Katholik.

Belum seorangpun yang sudah dihukumkan sebelum mereka mendapat terang dan melihat kewajiban pada hukum yang keempat. Akan tetapi bilamana perintah sudah keluar untuk memaksakan hari sabat palsu dan suara nyaring malaikat yang ketiga berkumandang mengamarkan manusia supaya menyembah pada binatang dan patungnya, maka garispun ditarik diantara yang palsu dan yang benar. Kemudian mereka yang terus menerus melanggar akan menerima tanda binatang itu.

Jika terang kebenaran itu telah disampaikan kepadamu menyatakan hari sabat, hukum keempat dan menunjukkan bahwa tidak ada dasar dalam firman Allah mengenai hari penyucian minggu, lalu engkau masih tetap berpaut pada hari sabat palsu dan tidak mau menyucikan hari sabat yang Allah katakan “ hari kudusKu” maka engkau menerima tanda binatang itu. Kapankah hari semacam itu akan terjadi? Bilamana engkau menurut perintah berhenti hari minggu dan  mulai menyembah Allah itu, sementara engkau tahu bahwa tidak terdapat sepatah katapun dalam Alkitab yang menunjukkan hari hari minggu menjadi lain dari hari biasa bekerja, engkau setuju menerima tanda binatang itu dan menolak meterai Allah.

Tidak lama lagi setiap anak Allah akan mendapatkan meteraiNya. Mungkin meterai itu akan diletakkan pada dahi mereka! Siapakah yang tahu sudah lewat waktunya bilamana malaikat itu keluar memeteraikan hamba-hamba Allah di dahi mereka.


sumber: www.akhirzaman.org

Tidak ada komentar: