Lindsay Lohan, Lebih 'Tertib' Menjalani Hukumannya



Hakim Pengadilan Tinggi, Stephanie Sautner, memuji perilaku Lindsay Lohan saat menjalani masa hukumannya. Saat memimpin sidang Kamis, 15 Desember 2011, Sautner menerima laporan kemajuan perilaku Lohan selama dua pekan pertama dari masa percobaannya.

Menurut Sautner, Lohan agak sedikit tertib, dengan melakukan sesuai dengan persyaratan hukuman percobaannya. "Dan saya harap Lohan bisa menjaga kerja sosialnya dengan baik," ujar Sautner.

Berdasar situs CBS Los Angeles, di November lalu Lohan dijatuhi vonis penjara selama 30 hari. Pengadilan mengeluarkan vonis tersebut karena Lohan melanggar peraturan di hukuman masa percobaannya sebelumnya, yang berasal dari kasus pencurian dan mengemudi saat mabuk.

Meski pada kenyataannya Lohan hanya menjalani masa hukuman penjara selama 5 jam saja, namun dia harus bekerja selama 53 hari di kantor pelayanan masyarakat. Selain itu, artis di film "The Parent Trap" tersebut juga harus bekerja selama 18 hari di kamar mayat dan mengikuti terapi psikologi selama 45 menit pada Maret 2012 mendatang.

Sejauh ini, Lohan telah menjalani hukumannya bekerja selama 12 hari di kamar mayat dan mengikuti lima kali terapi. Bila dia kembali melanggar ketentuan hukuman masa percobaan ini, maka pengadilan akan mengeluarkan surat penangkapan dan menjalani 270 hari di penjara.
"Kau sudah melakukan masa percobaan ini dengan baik. Saya harap kamu bisa terus melakukannya," kata Sautner ke Lohan.




sumber:CBS / tempo.co

Tidak ada komentar: