Wow, Wanita Ini Ingin Beratnya Mencapai 1,15 Ton!



KEBANYAKAN wanita normal ingin mengurangi berat badannya agar bertubuh seksi. Tapi, wanita asal Arizona, Amerika Serikat, ini memang beda dari yang lain karena bercita-cita memiliki berat ideal 1,15 ton!

Susanne Eman (32) saat ini memiliki berat badan mencapai 520 kilogram. Dia harus mengonsumsi 22.000 kalori per hari agar berat badannya naik terus. Untuk mencapai berat itu, setidaknya dia memerlukan waktu 10 tahun,

Orang tua tunggal ini mengaku sehat dan baik-baik saja, meski badannya membengkak sebesar gajah. Dalam satu hari, Susanne makan 11 kali per hari dengan jumlah kalori harian rata-rata 22.000.

“Semakin besar saya, semakin nyaman rasanya. Saya mereka tambah percaya diri dan seksi. Saya akan mencari cara untuk mencapai (berat) satu ton. Rekor wanita tergemuk sebelumnya adalah 1,15 ton. Saya yang akan memegang predikat itu,” ungkap Susanne.

Susanne memprediksi mencapai berat 1,15 ton saat usianya mencapai 41 atau 42 tahun, mengingat saat ini dia sudah lebih dari separuh jalan mencapainya.

Saking gemuknya, perempuan yang memiliki dua anak, Gabriel (16) dan Brendin (12), itu tidak bisa bekerja layaknya perempuan normal lainnya. Perempuan yang pernah menjadi model obesitas ini mengaku, adiknya Cassie akan merawat dua anaknya jika dia sakit.

Dia pergi berbelanja sekali dalam sebulan ditemani dua buah hatinya. Setidaknya, Susanne menghabiskan waktu delapan jam dan enam troli belanjaan sekali berbelanja.

Susanna juga mengaku kerap berolahraga dan rajin mengecek kesehatannya ke dokter. Dokter pribadinya memperingatkan bahwa diet malah bisa membunuhnya.

“Dokter bilang, saya benar-benar bermain roulette Rusia dalam hidup saya,” aku Susanne.


sumber:forum.tribunnews.com

Tidak ada komentar: