Aneh, Wanita Taiwan Ini Menikahi Dirinya Sendiri



"Seorang wanita Taiwan merasa dia berada di bawah  tekanan untuk  menikah,  namun  belum  bertemu dengan seorang pria  dia ingin  menghabiskan sisa  hidupnya bersama,  sehingga ia memutuskan akan menikah dirinya. Chen Wei-Yih, 30 tahun pekerja kantor dari Taipei, telah berpose untuk foto dalam gaun putih,menyewa seorang perencana pernikahan dan menyewa sebuahruang perjamuan di mana ia akan merayakan dengan 30 teman dan anggota keluarga pada 6 November. 'Umur tiga puluh adalah masa utama bagi saya.  Pekerjaan saya  dan pengalaman  berada dalam kondisi baik,  tapi  saya belum menemukan  pasangan, jadi apa yang bisa saya lakukan 'The Telegraph  mengutip  Chen  mengatakan?.  "Ini  bukan  bahwa aku  anti-pernikahan. Saya  hanya  berharap  bahwa  saya  dapat mengekspresikan  ide  yang  berbeda  dalam batas-batas tradisi ".


sumber: uniquedaily.com

Tidak ada komentar: