Tunggu Nga, Hotel Dengan Disain Aneh dan Paling Unik Di Dunia




Hotel Tunggu Nga, merupakan hotel yang benar-benar aneh, unik dan menarik. Terletak di Da Lang, Vietnam. Hotel Tunggu Nga, lebih dikenal sebagai Rumah Gila, fitur batang pohon raksasa dan cabang-cabang yang mencoba untuk menipu Anda menjadi percaya ini adalah rumah pohon yang sebenarnya. Pada kenyataannya, itu dibangun dari bahan-bahan konstruksi konvensional. Tapi tidak ada yang konvensional tentang prinsip-prinsip arsitektur yang digunakan oleh hotel ini.


Putri mantan presiden Vietnam, Hang Nga dihadapkan dengan hampir tidak ada pembatasan sama sekali, ketika dia memutuskan untuk membangun hotel aneh nya. Pemerintah Vietnam hanya melihat ke arah lain dan dia diperbolehkan untuk melepaskan imajinasinya, tanpa mempertimbangkan aturan-aturan dan peraturan. Dan Anda dapat menyaksikan hasil akhir dalam foto di bawah ini. 


Interior hotel ini sebenarnya tidak terlalu istimewa hanya memang agak ganjil, bahkan penuh dengan berbagai tikungan tak terduga dan lorong sempit, kamar dihiasi dengan disain aneh dan jendela berbentuk tidak umum.  mungkin Ini yang membuat Gedung Gila lebih sukses sebagai objek wisata, dari pada hotel. Banyak orang datang dan ditawari hanya untuk nginap semalam saja di hotel ini, namun sebagian orang justru menolak dan hanya mau mengambil beberapa foto dan mencari hotel yang lebih konvensional.













sumber: www.odditycentral.com

Tidak ada komentar: