Apakah Anda Percaya, Usia Wanita Cantik Ini 60 Tahun?



Dia Wanita Filipina dengan usia  60 Tahun Ibunya  Enrique Iglesias dan namanya adalah Isabel Preysler. Hmmm apa rahasianya awet mudanya, ya?



Preysler, lahir di Manila, Filipina, anak ketiga dari enam anak yang berasal dari keluarga kaya raya. Dia sekolahkan di Sekolah Swasta Katolik Roma; Ayahnya, Carlos Perez de Preysler y Tagle, adalah direktur eksekutif Filipina Airlines dan di Dewan Direksi untuk El Banco Español de Manila (Spanyol Bank Manila), sementara ibunya, Maria Beatriz Arrastia y Reynares, adalah pemilik sebuah perusahaan real estate di Manila. Dia merupakan keturunan bangsawan Spanyol dan Basque, berdarah biru, sedangkan darah Filipina diturunkan oleh nenek buyutnya. 


Keluarga Perez de Tagle memiliki usaha perkebunan kopra dan abaka, yang merupakan bahan utama pembuatan tali dan produk lainnya sebelum ditemukan nilon. 
Keluarga Para Arrastia dari provinsi Pampanga. Kota tua Lubao, situs dari Katedral kuno San Nicolas Tolentino.


Para Arrastias memiliki salah satu haciendas terbesar yang ada, dan sebagian besarnya digunakan untuk menanam padi dan tebu. 


Pada tahun 1970, Preysler diperkenalkan kepada pemain sepak bola yang bernama Julio Iglesias, yang baru saja menandatangani kontrak rekaman untuk menjadi seorang penyanyi. Iglesias mengundangnya untuk menonton konser Juan Pardo. Pasangan ini menikah tujuh bulan kemudian pada tanggal 29 Januari 1971. Mereka menikah selama tujuh tahun dan memiliki tiga anak, Chabeli Iglesias, Julio Iglesias Jr dan Enrique Iglesias. Namun, pada tahun 1979 mereka bercerai. 


Preysler menikah kembali dengan Marques de Grinon, Carlos Falco, pada tanggal 23 Maret 1980, pernikahan yang hanya singkat, namun dikaruniai putri kedua, Tamara Falco. Selanjutnya menikah kembali dengan mantan menteri keuangan Spanyol, Miguel Boyer, dan ia memiliki putri lainnya, Ana Boyer. Pada tahun 1987.  Dua saudara perempuan bermigrasi ke Spanyol bersama keluarga mereka untuk lebih dekat dengan Isabel.  Dia memegang kewarganegaraan ganda baik di Filipina dan Spanyol. 
Ayahnya, Carlos Preysler sudah meninggal dan ibunya, Beatriz Preysler, tinggal di Miami dengan anak mereka, Enrique Iglesias ...


sumber: www.bored-night.com

Tidak ada komentar: