Wang Fang Lahir Dengan Kaki Menghadap Kebelakang




Ada yang aneh dan unik,  Wang Fang 27 tahun  wanita  cina  tua lahir dengan  kakinya  menghadap  ke belakang.  Saat kelahiran Wang Fang, dokter khawatir bahwa dia akan  mampu berjalan normal, namun keluarganya setuju bahwa dia tidak hanya dapat berjalan dengan baik, dia bisa keluar.


Wang Fang memiliki anak lima tahun dan dia bekerja di restoran keluarganya  sebagai  pelayan. Dia berkata, "Aku bisa lari lebih cepat dari pada kebanyakan teman-teman saya dan memiliki pekerjaan tetap sebagai pelayan di restoran keluarga. Tidak ada alasan bagi  saya untuki berprilaku seperti orang cacat. "

Dia tidak mencari simpati, dan tentu saja  tidak mengemis atau memanfaatkan kondisinya. "Aku seperti orang lain - kecuali tentu saja  bahwa saya menempatkan  sepatu saya di belakang,"  kata Wang Fang.



sumber: fansnatural.com

Tidak ada komentar: