HP Mini 311 Notebook adalah lebih dari yang tipis dan ringan

Ada begitu banyak alasan mengapa orang memilih untuk mini-notebook. Kebanyakan dari mereka tertarik dalam desain lucu yang terlihat manis. Beberapa orang juga tertarik secara modern dan modis. Tapi alasan utama mengapa populer notebook mini dan tampaknya untuk menarik orang hanya menyebabkan lebih mudah membawa di mana saja, kapan saja mereka pergi. Karakteristik ini membuat pertandingan ideal dengan cara ini kehidupan yang membutuhkan semua orang untuk menjadi waktu produktif dan kreatif, di mana saja.
Selain ergonomi dan kemudahan ditawarkan, kita bisa berasumsi bahwa pekerjaan adalah laptop tipis ini terlihat untuk menjadi prioritas kedua atau ketiga dalam komputer notebook kecil. Bahkan, saya tidak akan yang menjadi notebook besar untuk memiliki kinerja yang baik dengan desain dan saya menemukan HP Mini 311th Pandangan dari sebuah laptop, Anda dapat menemukan keindahan dari desain produk ini. Ini adalah desain modern dengan stražnjici.Najseksi pola kontemporer tercakup dalam notebook ini lebih lengkap dengan tebal 3 cm 1,46 kg membuat notebook HP Mini 311 tepat untuk dimasukkan ke dalam tas kerja Anda atau kasus suite.
HP Mini 311 tidak hanya menawarkan, ramping dan ringan HP Mini 311 didukung oleh kombinasi prosesor Intel Atom dan NVIDIA Ion yang akan membawa pengalaman publisitas acara yang lebih. Anda akan menikmati 1080ps Format video definisi tinggi sedikit, didukung dengan produk suara yang jelas dari speaker Altec Lansing. Ion grafis yang melekat pada kacamata dapat menghasilkan gambar dalam 11,6 inci HP Mini 311 `s layar LCD. Notebook ini dilengkapi dengan teknologi canggih untuk membuat pengalaman pengguna yang ergonomis.
Percaya atau tidak, HP Mini 311 lebih besar di kecil, notebook ini dimulai dengan kapasitas disk yang besar drive untuk menyimpan ton file, foto dan koleksi musik dan video favorit, Anda dapat memilih drive 80GB SSD drive atau piring hard disk 200GB. Jadi, apapun yang Anda memutuskan untuk percaya koleksi file Anda dalam HP Mini 311th Notebook ini membentang luas, Anda dapat menghubungkan HP Mini 311 Hard HP Slim Optic jika Anda ingin membaca file DVD atau kabur. Hidupkan HDTV, jika Anda ingin menikmati format high-definition video. Selain itu, notebook ini juga disediakan port USB dan HDMI untuk membantu Anda membuat set multi media. Saya akan terus memberikan data atau spesifikasi terseksi dan notebook canggih untuk Anda.
Model: 311-HP Mini 1002TU. Prosesor: Intel Atom Processor N280 (1,66 GHz, 667MHz FSB 512KB L2, 2GB DDR3 RAM, 250GB 5400rpm hard drive, Screen11, 6 "Diagonal HD LED terang View Layar lebar (1336x768), Web Kamera Operasi Terpadu Sistem.: Windows 7 Starter Edition chip-set NVIDIA ION. Chip Grafis set nVidia MCP79-ION Jaringan / Wireless 802.11b / g Wireless LAN, 10/100 Ethernet, Fiber Optic Blue-gigi yang ditetapkan.. Cahaya Scribe Luar Ruangan super beberapa DVD / RW ganda lapisan Dukungan Slot kartu memori 5 in 1 Media Reader SD / MMC, 3x USB 2.0, VGA, HDMI, speaker Altec Lansing, tombol mikrofon terintegrasi.. keyboard berukuran 92% penuh, sentuhan-pad dengan fungsi scroll. baterai. 6-sel baterai, berat 1,3 kg, 1 tahun garansi Harga: Sekitar $ 599
Seperti telah disebutkan, HP Mini 311 benar-benar merupakan notebook mini benar bahwa menawarkan desain unik dan bergaya untuk mengatasi gaya hidup masa kini dalam kombinasi dengan kinerja tinggi dengan teknologi canggih yang ditawarkan, membuat notebook ini sempurna untuk menjadi tipis dan ringan notebook. Jadi, dimanapun, siapapun Anda, pastikan bahwa HP Mini 311 adalah teman perjalanan Anda.
Untuk artikel terkait pada model yang berbeda dari komputer notebook, peralatan dan inspeksi, menemukan

Tidak ada komentar: