Bagaimana kafein dapat mempengaruhi kesehatan Anda


dalam secangkir kopi biasa memiliki sekitar 170 mg kafein dan kopi tanpa kafein memiliki sekitar mg 30/40 kafein.

Pasar saham, kopi merupakan industri $ 90 miliar, namun yang penting adalah bahwa hanya di Amerika Utara, 85% + minuman 3-5 cangkir kopi dnevno.Ogroman jumlah orang yang beresiko untuk banyak pertanyaan sambil minum kopi.

Top sepuluh alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan beralih ke "kopi sehat"

Top 10 Kafein Terkait Kesehatan Masalah-

masalah Kardiovaskular

Kafein meningkatkan denyut jantung, meningkatkan tekanan darah dan dapat menyebabkan perkembangan penyakit jantung. Dan tanpa kafein dan kopi biasa meningkatkan kolesterol dan homosistein, ilmu yang biokimia dikaitkan dengan peningkatan risiko serangan jantung. Kafein juga terkait dengan vasospasms koroner, penyebab 20% dari semua serangan jantung fatal yang membunuh orang sehat.
Stres

Kafein merangsang sekresi hormon stres yang dapat menghasilkan tingkat kecemasan tinggi, ketegangan lekas marah, dan sakit otot, gangguan pencernaan, insomnia dan penurunan imunitas. Peningkatan kadar stres dari kafein dapat membuat Anda mampu membuat tanggapan sehat untuk semua orang tegangan normal sehari-hari mengalami dalam hidup mereka.

Gangguan Emosional

kecemasan dan mudah tersinggung adalah gangguan mood Hallmark berkaitan dengan konsumsi kafein, tetapi sama pentingnya adalah depresi dan gangguan perhatian. Depresi dapat terjadi sebagai bagian dari kecewa setelah efek stimulan dari kafein habis. Hal ini juga dapat terjadi selama periode pemulihan setelah penghentian kafein sedangkan kimia otak adalah menyesuaikan. Kafein daripada meningkatkan aktivitas mental benar-benar mengurangi aliran darah ke otak sebanyak 30 persen dan efek negatif dari memori dan performa mental.

ayunan gula darah

diabetes dan hypoglycemics harus menghindari kafein karena merangsang kenaikan sementara dalam gula darah yang kemudian diikuti oleh insulin yang berlebihan, yang menyebabkan penurunan gula darah selama beberapa jam. Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, ini rollercoaster benar-benar akan menyebabkan kenaikan berat badan karena tubuh pesan insulin untuk menyimpan kelebihan gula dan lemak.

masalah pencernaan

Banyak orang merasa rasa panas di perut setelah minum kopi karena kopi meningkatkan sekresi asam klorida menyebabkan peningkatan risiko bisul. Kopi, tanpa kafein, termasuk pengurangan tekanan pada katup antara kerongkongan dan lambung sehingga mereka isi lambung yang sangat asam dilewatkan ke kerongkongan menyebabkan mulas dan gastro-esophageal reflux disease. Dengan konsumsi tinggi Amerika kopi, yang tidak heran penjualan terbaik over-the-counter obat disebut antasida.

kekurangan gizi

Kafein menghambat penyerapan beberapa nutrisi dan menyebabkan ekskresi mineral kalsium, magnesium, potasium, zat besi dan jejak, semua elemen penting yang diperlukan untuk kesehatan yang baik.
Masalah Kesehatan Pria

Masalah Kesehatan Pria

kopi merupakan iritasi pada saluran kemih dan kandung kemih. Ini juga merupakan diuretik yang memperburuk kondisi yang berhubungan dengan sering buang air kecil. Menghilangkan kopi dan kafein sering meringankan gejala yang berhubungan dengan sering buang air kecil karena kelenjar prostat membesar.

Dr Milton Krisiloff, MD telah menemukan bahwa dalam banyak kasus, orang dapat secara signifikan mengurangi risiko prostat dan masalah kencing dengan membuat perubahan diet yang mencakup kopi menghilangkan dan kafein.

masalah kesehatan perempuan

payudara fibrokistik, PMS, osteoporosis, masalah infertilitas, keguguran, bayi berat lahir rendah, dan masalah menopause seperti hot flashes semua diperparah dengan konsumsi kafein. Wanita pada pil KB berada dalam resiko karena mereka telah mengurangi kemampuan untuk detoksifikasi kafein.

Kelelahan adrenal

konsumsi kafein menyebabkan kelelahan adrenal akhirnya yang dapat membuat Anda rentan terhadap berbagai gangguan kesehatan berkaitan dengan peradangan, autoimun kelelahan, dan.
Penuaan

Banyak orang percaya bahwa dalam empat puluhan bahwa dia tidak tahan tingkat yang sama konsumsi kafein yang mereka bisa berusia dua puluhan dan tiga puluhan godinama.Proizvodnju DHEA, melatonin dan hormon vital lainnya mulai menurun dan kecepatan kafein up yang menurun drop. Kafein dehidrasi tubuh dan memberikan kontribusi untuk penuaan kulit dan ginjal. Telah terbukti dapat menghambat perbaikan DNA dan memperlambat kemampuan hati untuk mendetoksifikasi racun asing.

kelelahan kelenjar adrenal

Kafein adalah stimulan sistem saraf pusat. Hal ini menyebabkan kelenjar adrenal untuk mensekresikan adrenalin, hormon tubuh Anda tergantung pada dalam keadaan darurat untuk meningkatkan denyut jantung, pernapasan dan tekanan darah meningkat untuk cepat-atau-penerbangan melawan respon. Bila Anda terlalu sering menggunakan stimulan, adrenal kelelahan. Jika sensitivitas kafein Anda telah berkurang atau Anda salah satu dari mereka yang mengaku dapat diminum 3 gambar dari espresso dan langsung tidur, coba tebak? Adrenal Anda sudah menyerah merespons. Ini berarti bahwa Anda akan memiliki ketahanan yang lebih sedikit untuk stres, yang membuat Anda rentan terhadap risiko kesehatan seperti polusi lingkungan dan patogen

Swings Darah parah Gula

Kafein kekuatan hati untuk melepaskan glikogen ke dalam stream.Gušterača darah bereaksi terhadap kenaikan tiba-tiba gula darah oleh insulin melepaskan, suatu hormon yang menyebabkan kelebihan karbohidrat akan disimpan sebagai lemak. Dalam waktu satu atau dua jam, hasilnya adalah penurunan tajam dalam gula darah, sehingga dalam keadaan hipoglikemia (gula darah rendah). Ini adalah ketika Anda berpikir sudah waktunya untuk secangkir kopi dan seluruh siklus dimulai lagi.

ketidakseimbangan asam

Selama 208 asam dalam kopi dapat berkontribusi untuk gangguan pencernaan dan berbagai masalah kesehatan yang timbul dari kelebihan zat asam yang berhubungan dengan arthritis, iritasi rematik dan kulit. Banyak orang merasa rasa panas di perut setelah minum kopi karena kopi meningkatkan sekresi asam dalam perut. Kesehatan yang optimal membutuhkan keseimbangan pH basa dalam tubuh.

penipisan mineral penting

kopi menghambat penyerapan beberapa nutrisi dan menyebabkan ekskresi mineral kalsium, magnesium, potasium, zat besi dan jejak, semua elemen penting yang diperlukan untuk kesehatan yang baik. Perempuan harus peduli tentang osteoporosis menopause set in Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita yang minum kopi memiliki insiden osteoporosis yang tinggi dibandingkan non-peminum kopi. Pria tidak kebal terhadap osteoporosis baik.

Ini adalah beberapa kondisi medis yang dokter menyarankan pasien mereka untuk menghilangkan kopi dan kafein semua dari diet Anda.

asam pencernaan
Kecemasan, mudah tersinggung dan gelisah
Candida atau masalah ragi
Colitis, diverticulitis, diare dan lain gejala iritasi usus
Sindrom Kelelahan kronis dan gangguan auto-imun
Diabetes atau hipoglikemia (gula darah rendah)
Pusing, sindrom Meniere atau tinnitus (telinga berdenging)
Gout (Peningkatan kadar asam urat)
Penyakit jantung atau jantung berdebar-debar
Tekanan darah tinggi
tinggi Kolesterol
Insomnia dan kualitas tidur yang terganggu atau miskin
Masalah hati dan empedu penyakit kandung kemih seperti batu empedu
Ginjal atau kandung kemih masalah termasuk batu ginjal
Migrain dan sakit kepala vaskular lain
osteoporosis
Iritasi kulit, ruam dan kekeringan
Luka lambung, nyeri ulu hati, dan masalah perut, seperti misalnya hernia hiatus
Iritasi saluran kemih

Ada kopi sehat, karena saya suka kopi mereka?

Gano Produk Kopi Sehat mengurangi kafein, sekitar 7 atau 8 mg per cangkir, dan memberikan dorongan energi yang sama tanpa risiko kesehatan. De-OS Gano Cafe, Cafe Mocha dan teh, semua dicampur dengan ekstrak Ganoderma, tersedia di www.Healthy-kopi-Shop.com . Mintalah sampel gratis dan mencobanya sendiri.

Tidak ada komentar: