Gaji Caps di Olahraga Pro - Biaya Pemain vs pemilik


gaji topi: satu adalah NFL, NBA memiliki satu, sekarang memiliki NHL suatu Semua yang tersisa adalah dengan menginstal asumsi MLB ga.Osnovna topi gaji adalah untuk memastikan bahwa pemilik tim tidak mencungkil oleh meningkatnya biaya untuk pemain olahraga individu . Meskipun fakta bahwa ada lubang di tutup gaji, seperti hampir setiap usaha bisnis lainnya, topi merupakan cara terbaik untuk mengendalikan biaya pemain meningkat, dan sistem penanganan untuk pemain produksi dan disewa.

Saat ini hanya ada salah satu olahraga besar yang Amerika Utara telah tidak digunakan bahwa topi gaji. Ini adalah olahraga seperti MLB, bagaimanapun, mengingat kesepakatan bersama berakhir pada Desember 2006, aman bertaruh bahwa akan ada pembicaraan serius ke arah topi. Ada beberapa gaji gila di MLB, dan jika tidak dikurangi, dan upah entry level mengurangi pemilik pasti akan ditemukan dalam cukup dilema.

Pada dasarnya ada dua jenis topi gaji yang saat ini bekerja di olahraga profesional, topi dan topi lembut. Banyak orang yang tidak terlalu akrab dengan topi olahraga mudah untuk bertanya-tanya mengapa mereka adalah dua berbagai jenis topi? Perbedaan antara kedua topi umumnya ditentukan pada variasi dari olahraga yang diatur.

topi lembut misalnya, memungkinkan pengecualian tertentu untuk tutup, yang memungkinkan Anda untuk pergi ke tutup, dalam keadaan tertentu. Ini adalah topi yang mempekerjakan NBA.Poklopac mungkin berbeda dari klub ke klub, karena mereka mengenakan potrebe.NFL hard cover, topi jenis ini bisa dalam kondisi apapun dapat menimpa

.

Banyak pemain benar-benar melawan topi gaji, dan untuk alasan yang jelas. Apa yang kita pada dasarnya tidak membatasi untuk membatasi apa yang pemain bisa melakukan daftar gaji. Para pemilik, bagaimanapun, gembira oleh sistem ini, karena itu membuat uang jatuh dari sakunya secara teratur.

Tidak ada komentar: