Sekarang terjangkau untuk usaha kecil pemasaran Handphone

dengan rencana data dan ponsel cerdas turun harga, sementara kecepatan dan efisiensi, pemasaran mobile sekarang dapat melihat penanaman modal dan pendapatan yang belum pernah sebelumnya. Dan sekarang dengan munculnya ponsel pintar dan rentang sel telepon ledakan, kita menyaksikan kesatuan total web sebagai browser perangkat ini adalah hampir seratus persen mampu menampilkan halaman web interaktif. Dengan lebih dari 35 persen pengguna ponsel sekarang membayar $ 100 atau lebih per bulan untuk layanan ini, itu berarti lebih banyak orang melihat email, video, download aplikasi, kunjungi situs web dan mencari produk dan layanan dengan perangkat mobile mereka, dan bukan pada komputer pribadi.
jaringan yang luas saat ini tersedia untuk web pemasar dapat menempatkan iklan di mana karakter teks dalam aplikasi mobile tertentu. Google terlihat bahwa masa depan milik pelanggan di ponsel dan sumber daya besar dialihkan ke arah itu. Jaringan bermunculan untuk menyediakan pemasaran menawarkan para pengguna antusias dari perangkat mobile. Sebagai merek lebih menyadari kekuatan, efisiensi, dan adanya ponsel, mereka juga mulai dolar pemasaran wajib khusus untuk media ini. Bahkan, 64,8 persen dari pemasar dan penerbit dilaporkan berencana untuk berinvestasi dalam aplikasi mobile tahun ini. Iklan mobile diproyeksikan akan mencapai $ 50 miliar pada 2014. Ponsel Smart yang merevolusi cara kita berkomunikasi dan melakukan bisnis.
saluran Pemasaran sekarang terbuka bagi perusahaan dan pengiklan untuk menawarkan produk mereka ke ponsel melalui aplikasi perangkat lunak spesifik untuk setiap perangkat mobile. Hari ini hanya 22% dari pelanggan Anda untuk membaca e-mail mereka langganan, tetapi 97% membaca pesan SMS yang dikirim kepada mereka. Ada lebih dari 5 miliar pengguna ponsel di dunia saat ini. Dari 51 juta di antaranya adalah ponsel pintar seperti iPhone atau Android. Dan ini adalah daerah pemasaran hanya akan mendapatkan lebih besar dan lebih penting dalam tahun-tahun mendatang karena pasar ini berkembang pesat. Dengan kemajuan teknologi dan evolusi waktu dari apa yang pernah di luar jangkauan bagi pemilik usaha kecil rata-rata sekarang terjangkau.
Mobile pemasaran merupakan cara terbaik untuk menerima respons otomatis dari target pasar Anda. Anda dapat melakukan survei dan diskon tawaran dan bank tabungan dan pembeli untuk menerima jawaban segera. Tidak hanya itu pemasaran mobile adalah cara yang bagus bagi para pengusaha untuk mengembangkan usaha mereka, juga cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan kelompok, teman, kolega, perguruan tinggi bisnis, siapa pun yang Anda perlu berkomunikasi dengan dan menerima tanggapan segera. Mobile pemasaran di sini untuk tinggal dan tidak dapat diabaikan. Ini adalah, cerdas terjangkau, cara yang efektif untuk tetap berhubungan.
Mobile pemasaran merupakan salah satu media utama yang digunakan untuk beberapa tahun oleh perusahaan besar dan perusahaan. Namun, sampai saat ini itu adalah bentuk iklan yang jangkauan keuangan kami untuk pemilik bisnis rata-rata kecil. Iklan mobile harus menjadi bagian dari rencana bisnis kecil pemilik bisnis. Ini harus disertakan dalam adverting anggaran. Dengan statistik melaporkan bahwa 9 dari 10 orang dewasa di Amerika Serikat menggunakan setidaknya satu perangkat mobile, adalah satu-satunya cara efektif untuk menjangkau target pasar Anda.
Sudah hari-hari dari iklan halaman kuning bahwa biaya lengan dan kaki, dan tidak ada yang melihat. Mobile pemasaran di sini untuk tinggal, dan dengan kemajuan teknologi saat ini dan pasti terjangkau. Untuk ini cara yang paling efektif untuk tetap berhubungan dengan pelanggan, kelompok, kelompok sosial, teman, pada kenyataannya, semua orang!

Tidak ada komentar: