Bangunan-Bangunan Aneh Dan Unik Di Dunia



Dancing House
Berikut sebuah bangunan yang benar-benar harus mendapatkan perhatian Anda saat berjalan melewatinya. Dancing House dianggap sebagai salah satu bangunan kontroversial di Praha. DH sebenarnya dirancang oleh seorang arsitek besar dari California.


Robot Building
Bank of Asia adalah bangunan yang sangat terkenal di Bangkok. Itu beroperasi kembali pada tahun 1985, dan penampilan robot hanyalah simbol dari modernisasi perbankan. Hal ini juga memiliki kemampuan untuk berubah menjadi mega-robot. Jadi,.


Ripley's Building
Jika Anda melihat gambar ini untuk pertama kalinya, Anda mungkin akan berpikir bahwa itu mungkin pernah diguncang gempa besar. Tapi ternyata tidak. Dalam mode  sejati  Legacy  Ripley, itu dibangun untuk mencerminkan gempa  1812 aneh yang  diukur  8,0  pada  rick. Bangunan ini sekarang telah menjadi salah satu yang paling banyak diambil gambarnya di dunia.


The Wilson Hall
Bangunan yang dimodernisasi ini sebenarnya dibangun antara tahun1971 dan 1974.  Desain yang unik memberikan Wilson Hall struktur unik. Bangunan ini  menyediakan  laboratorium besar, kantor, dan mendukung ruang untuk  1500  ilmuwan. Dan ruangan-ruangan untuk segala  jenis  yang menyangkut eksperimen.


135 Degree Angle
Rumah ini benar-benar aneh dan tidak memiliki nama resmi, tetapi memiliki  sudut 135  derajat. Jadi itulah kita menyebutnya. Sayangnya, info yang kita miliki tentang rumah ini, bahwa rumah ini  dibangun di China atau Jepang. Dan bahwa ia memiliki atap merah muda norak. 


Hotel Sofitel
Desain hotel ini unik.    Terinspirasi oleh kuil tradisional diJepang. Sofitel Tokyo memiliki lebih dari 72 kamar, dan 11 suite dengan 3 lantai ruangan tidak boleh merokok . Dan 5 ruang pertemuan  yang mencakup ruang rapat  berteknologi tinggi.


Triangle Building
Kami bertanya-tanya  pekerjaan jenis apa yang terjadi di dalam bangunan. Gedung  resmi  Segitiga  hanya sebuah keajaiban untuk melihat dan merenungkannya. Tapi, bisa jadi ini menjadi salah satu markas  terselubung  untuk  Scientology  atau  Starbucks?  Apakah  gedung  ini memiliki kamar mandi segitiga? Ada begitu banyak pertanyaan di benak banyak orang!


The Astra Haus
Bangunan aneh ini sebenarnya adalah sebuah tempat pembuatan bir di Hamburg, Jerman. Lantainya dapat bergerak naik atau turun pada inti kolom kurus tersebut.  Sampai  sekarang,  bangunan yang unik ini telah dihancurkan. Salah satu merek  bir terkenal baru-baru ini dibeli oleh sebuah perusahaan penyegaran besar. Dan bahwa merek  bir  disebut Astra.


Upside Downer
Bangunan aneh ini memiliki lebih dari 100 ruang pameran interaktif aneh untuk seluruh keluarga Anda.


Crooked House
Gedung Bengkok dibangun pada tahun 2004 sebagai gedung tambahan di pusat perbelanjaan populer, dan merupakan daya tarik wisata utama di Sopot, Polandia. 


sumber: www.wonderfulinfo.com

Tidak ada komentar: