8 Tempat Tidur Dengan Disain Aneh Dan Unik



1. Tempat Tidur Sarang Burung
Tempat Tidur Sarang Burung Raksasa, Dirancang oleh Merav Eitan dan Gaston Zahr sebagai bagian dari pameran Green Garden, Aneh bukan?




2. Tempat Tidur Bunk Sofa
Tentu kita semua pernah melihat sofa konversi yang berubah menjadi tempat tidur ganda dan bahkan kursi yang begitu mudah mengkonversi menjadi tempat tidur tunggal tetapi apakah Anda pernah melihat sofa yang dapat menjadi tempat tidur susun?Sekarang Anda memiliki ruang penyimpanan dengan sofa Dok dari Mebel Sumber Daya. Penutup sepenuhnya dilepas agar mudah mmbersihkannya dan ada dilengkapi tangga terpadu.




3. Tempat Tidur Bath
Saya belum menemukan banyak informasi tentang hal  tidur mandi, tapi aku yakin itu harus menjadi pengalaman paling keren yang pernah ada.




4. Tempat Tidur Beam
Ini Tempat Tidur Beam dirancang untuk menembak keluar array balok cahaya dari bawah permukaan tidur Anda. Membuat tempat tidur Anda menyerupai UFO lebih dekat dari tempat yang nyaman untuk mengistirahatkan kepala Anda.
Dirancang oleh Ewan Robertson untuk Lago studio, ini tempat tidur kayu di pernis Beam, dibuat agar memancarkan cahaya stabil dari basis utama frame yang dibagi menjadi alur balok untuk mengatur perbatasan sepanjang tempat tidur  frame. Hasilnya adalah tampilan cahaya yang indah yang menerobos kamar tidur Anda.




5. Tempat Tidur Sandwich
Tempat tidur ini dapat ditemukan di kamar 'Happy Days' Hotel Fanta Suite di West Bend, Wisconsin. Dengan rancangan asesoris tomat, daging selada, dan keju, di antara bahan lain, itu adalah bagian dari tema dekorasi dari jaringan Hotel keempat FantaSuite.




6. Tempat Tidur Cabriolet
Meskipun diproduksi di akhir 60-an, Bed Cabriolet yang didisain dan dirancang oleh disainer Joe Kolombo berlaku baik dalam disain dan teknologi bahkan today. Demikian juga termasuk kepala tempat tidur dan laci-laci kecil untuk menyimpan berbagai pernik atau obat-obatan. Bagian belakang Bed Cabriolet terdapat fitur cermin. Tempat tidur edisi terbatas tidak hanya mewah tapi fungsional untuk mencocokkan desain serta kebutuhan rumah-rumah modern.




7. Tempat Tidur Millenium Falcon
Tempat tidur Millenium Falcon, dilengkapi dengan lampu belakang.




8. Tempat Tidur Jaring
Tempat tidur ini dirancang agar terlihat seperti jaring raksasa (atau sarang laba-laba) yang menghadap ke lantai bawah.



sumber: funnypicsout.blogspot.com

Tidak ada komentar: