24 Karat Emas Macbook Pro Edition Khusus



Wow, 24 karat emas melapisi macbook pro edisi khusus?
gadget apel mewah ini diproduksi oleh Choppers Computer, sebuah chttp: //www.blogger.com / img / blank.gifompany mengkhususkan diri dalam produk super mewah remake dari berbagai gadget, sekali lagi menghiasi Apple MacBook Pro dengan emas dan berlian. Yah itu sebuah penghargaan besar untuk pekerjaan Steve yang meninggal seminggu yang lalu. 


MacBook Pro remake cukup jernih dalam penampilan - kecuali kenyataan itu terbuat dari emas - versi desain terbaru pada penyepuhan emas 24-karat, dan logo Apple bertatahkan berlian. 

Rincian tentang produk yang langka, tetapi Choppers Komputer telah menawarkan emas MacBook Pro dalam tiga ukuran sebelumnya -, 13, 15 dan 17-inci - sehingga aman untuk mengasumsikan bahwa dikustomisasi baru emas MacBook Pro akan tersedia dengan spesifikasi ketika Anda memilih. 


Sebuah iPad terbuat dari emas, diciptakan oleh desainer berbasis di Inggris gadget mewah Stuart Hughes, harganya  $ 189.000. 


Jika Anda memiliki banyak uang kenapa tidak Anda periksa daftar seleksi laptop yang paling mahal. Berikut foto 24 Carat Gold Edition Khusus Macbook Pro.


sumber: www.yousaytoo.com

Tidak ada komentar: