Seni Membuat Patung Dari Es, Menakjubkan!


Patung es adalah bentuk patung yang menggunakan es sebagai bahan baku. Patung dari es dapat abstrak atau realistis dan murni dekoratif. Patung-patung es umumnya terkait dengan acara khusus.


Masa patung ditentukan terutama oleh suhu lingkungan dan dengan demikian, patung dapat bertahan dari sejak menit pertama hingga mungkin berbulan-bulan. Ada festival es yang diadakan di seluruh dunia, hosting kompetisi ukiran patung es.


Suhu lingkungan mempengaruhi seberapa cepat potongan harus diselesaikan agar dapat menghindari efek pencairan, jika patung itu tidak terjadi dalam lingkungan dingin, maka pematung harus bekerja cepat untuk menyelesaikan karyanya. Beberapa patung dapat diselesaikan paling sedikit sekitar sepuluh menit, itu pun  jika pemahat menggunakan alat-alat listrik seperti gergaji dan bit khusus. 


Pemahat es juga menggunakan silet yang tajam, pahat dan gergaji tangan yang secara khusus dirancang untuk memotong es.


Seperti berbagai teknologi yang diadaptasi untuk digunakan dengan ukiran es, patung sekarang banyak dibuat oleh sebagian besar mesin. Mesin CNC dan sistem moulding sekarang umum digunakan untuk membuat patung es dan logo rumit dari es. Efek warna juga dimungkinkan oleh sejumlah teknik, termasuk penambahan gel berwarna atau pasir untuk es.


Patung-patung es fitur dekoratif di beberapa masakan, dapat digunakan untuk meningkatkan presentasi makanan, terutama makanan dingin seperti seafood atau sorbet. 
Patung-patung es sering digunakan pada resepsi pernikahan, biasanya sebagai beberapa bentuk dekorasi.Subyek populer untuk patung-patung es di pesta pernikahan adalah hati, merpati, dan angsa. Angsa memiliki reputasi untuk monogami, sebagian akuntansi untuk popularitas mereka.


Patung-patung es dapat digunakan di sebuah bar, dalam bentuk luge es, atau bahkan seluruh bar dapat terbuat dari es.


Ada sejumlah es dan peristiwa internasional memahat salju di seluruh dunia. Peristiwa terbesar adalah yang diselenggarakan di negara-negara yang memiliki musim dingin.  Sejumlah negara, beberapa diantaranya, telah membentuk tradisi patung es dan telah memberikan kontribusi untuk seni. Es seniman dari negara-negara ini muncul secara teratur di acara-acara patung es internasional.










Tidak ada komentar: