Bertambah Tua .......... ?



Sayang..... ingatanku sudah tidak sebagus dulu, saya sudah bertambah tua. Apa kamu pernah mendegar kata - kata ini sebelumnya ? bahkan mungkin kamu sudah pernah mengatakan kepada pasanganmu beberapa kali ! tetapi siapa yang mengatakan kamu bertambah tua ? apakah kamu mulai melupakan sesuatu ?

Ketika Reverend Kenneth E Hagin berumur delapan puluh, dia masih terlihat sehat dan kuat. Seseorang hamba Tuhan yang luar biasa yang masih berkotbah. Dan semua orang yang mendengar dia berkotbah mengatakan bahwa dia memiliki ingatan yang hebat dimana bisa menyebutkan detail ayat atau hari dan tanggal kejadian suatu peristiwa. Walau di umur delapan puluh, orang tua ini hebat !

Dia menceritakan sebelumnya bagaimana dia mulai melupakan sesuatu ketika dia berumur lima puluh tahun. Dia membaca artikel di majalah kesehatan bahwa jutaan sel dalam otak kita akan mati. Dia tidak menyadari ini, tetapi kata – kata itu mulai masuk ke dalam pikirannya dan dia mulai melupakan sesuatu.

Jadi dia bertanya kepada Tuhan “ Apa yang terjadi padaku ?” dan Tuhan berkata “ Kamu membaca sebuah artikel di majalah, dan kamu mempercayainya.“ dia bertanya kembali kepada Tuhan apa yang harus dia lakukan. Tuhan berkata “Katakan dan akui PerkataanKu. Aku berkata bahwa kamu milikilah pikiran Allah karena Allah tidak pernah lupa akan apa yang Dia ingat.” Dia mulai mengatakan dan mengingat perkataan Allah dan ini membuat ingatan dan memorinya semakin tajam di sepanjang hidupnya.

Saudaraku, Alkitab berkata bahwa kamu memiliki pikiran Kristus. Dan pikiran Kristus tidak pernah bertambah tua, pelan dan mulai melupakan sesuatu! Saya tidak peduli berapa tahun kamu sekarang. Kamu tidak akan menjadi pelupa. Jangan percaya dan mengakui bahwa ilmu pengetahuan dan teman kamu berkata bahwa semakin tua semakin bertambah lupa. Percaya dan akui perkataan Tuhan akan membawa kehidupan.

Hidup dan mati dikuasai oleh lidah. ( Amsal 18:21 ) jadi gunakan lidahmu untuk hidupmu. Jangan hanya duduk dan berkata “saya mulai tua dan mulai menjadi pelupa” tapi katakan kepada diri anda “Aku memiliki pikiran Kristus. Pikiran dan ingatanku tajam dan cepat karena saya memiliki pikiran Kristus” percayai itu, akui itu dan lihatkan bahwa pikiran dan memori kamu meningkat.

Tidak ada komentar: