Roller Coaster Battlestar Galactica, Sangat Menegangkan!



Menikmati amusement park Universal Studios, Sentosa Island Resort, Singapura, rasanya tak lengkap tanpa menunggangi satu dari sekian roller coaster paling menegangkan, Battlestar Galactica. Ini merupakan satu dari rollercoaster yang memiliki banyak peminat.
Ratusan orang rela antre, Senin (22/8/2011), agar bisa menunggangi rollercoaster yang memiliki dua track yaitu blue (Cylon) dan red(Human). Saran, agar nyaman, sebaiknya menggunakan travel agency yang mengurus tiket masuk ke Universal Studios karena travel akan mengurus seluruh akomodasi. Kekurangannya, Anda harus mengikuti jadwal yaitu pick up time. Jika telat wah bisa ketinggalan bus. Jika ingin menikmati semua permainan sebaiknya tak usah menggunakan jasa travel agency. Melalui agency, untuk dua tiket adult (orang dewasa) totalnya sekitar 170 dollar Singapura atau Rp 1,2 juta.
Meski hanya berdurasi sekitar satu menit, namun rollercoaster ini sungguh menantang nyali. Pengunjung dibawa menjelajahi kecepatan rollercoaster dengan kejutan tak terduga berupa tubuh diangkat dan dibanting dalam gerakan tak terduga.
Isi perut seperti dihempaskan keluar ketika rollercoaster mulai bergerak dalam kecepatan tinggi. Sejumlah pengunjung terpaksa merasakan motion sickness usai menunggangi rollercoaster ini. Jadi jangan lupa bawa antimo dan diminum sebelum memasuki area permainan.
Hal lain, pengunjung yang ingin menaiki rollercoaster dilarang membawa apapun termasuk kamera ataupu ponsel bahkan mengenakan sandal jepit karena ini adalah permainan dengan kecepatan tinggi. Namun, tetap saja ada yang berhasil menyelundupkan masuk seperti kamera kecil rahasia yang dipasang di kacamata ataupun dada.
Beberapa jenis rollercoaster menarik lainnya antara lain Revenge of the Mummy dan Enchanted Airways untuk anak-anak. Perbedaan track blue dan red di rollercoaster Battlestar Galactica adalah metode gerakan yang digunakan. Jika ingin mengetahui perbedaannya tentu saja harus mencoba satu demi satu track tersebut. Namun, sejauh ini dari testimoni pengunjung, kebanyakan memilih Cylon sebagai yang terbaik untukrollercoaster Battlestar Galactica.
Jika kelaparan, tak usah takut, jika menggunakan jasa travel, mereka sudah memberikan voucher meal senilai 10 dollar Singapura. Ada banyak restoran dan jangan lupa membawa brosur yang menunjukkan lokasi permainan agar mudah menemukan apa saja yang menarik bagi Anda.

sumber:tribunnews.com

Tidak ada komentar: