Teh Korea Sembuhkan Masuk Angin



Teh merupakan minuman yang kualitas kesehatannya sudah diakui dunia. Hampir tiap negara memiliki teh khasnya masing-masing.

Damihyang bisa dibilang merupakan salah satu jenis teh tradisional Korea dengan tekstur seperti selai buah.

 Damihyang bisa dibilang merupakan salah satu jenis teh tradisional Korea dengan tekstur seperti selai buah.

Teh menyehatkan tak cuma teh hijau, lho. Banyak jenis lain yang bisa menjadi referensi pecinta teh.

Bagi Anda penggemar teh pastinya akan menyukai teh yang satu ini. Teh buah-buahan yang berasal dari Korea ini salah satunya. Tak hanya enak dinikmati sebagai minuman, teh unik ini juga enak dinikmati sebagai olesan selai roti dan campuran cocktail.

Uniknya lagi teh ini bukan berasal dari daun tanaman teh seperti yang biasa Anda kenal, melainkan bahan-bahan alami lain seperti beras, rempah-rempah, gandum, atau buah-buahan. Makanya tidak usah heran kalau bentuknya berbeda dari jenis teh lain yang pernah ada.

Teh buah ini dikenal dengan brand damihyang dan dikemas dalam botol-botol kaca seperti selai. Damihyang bisa dibilang merupakan salah satu jenis teh tradisional Korea dengan tekstur seperti selai buah.


Cara penyajian teh ini, cukup ambil satu atau dua sendok teh buah dan masukkan ke dalam segelas air panas atau hangat. Hangatnya teh disertai harum buah dengan rasa manis dipercaya dapat memberikan manfaat bagi kesehatan, seperti menghangatkan tenggorokan, mencegah masuk angin, dan baik dikonsumsi saat sedang terserang flu.

Tidak ada komentar: