Solusi Mengatasi Asma



Bawang Putih: Meringankan Asma Hingga Kutil Bawang putih merupakan alternatif untuk meringankan asma, serak, batuk, hidung tersumbat, serta bisa berfungsi sebagai ekspektoran (pengencer dahak).

“Sirup bawang putih” merupakan salah satu resep populer untuk asma.

Ramuan dibuat dengan merebus bawang putih hingga lunak yang kemudian dicampur dengan cuka dan gula hingga menjadi sirup.

Sirup kemudian dituangkan di atas bawang putih rebus, yang telah dibiarkan kering, yang selanjutnya disimpan dalam stoples. Setiap pagi ambil satu atau dua biji bawang putih ini dan makan dengan sesendok sirup.

Untuk Atasi Asma
Siapkan jahe merah segar 20 gram, daun sambiloto 30 gram, daun randu 30 gram, daun lampes 20 gram, dan air untuk minum 4 gelas. Semua bahan setelah dicuci bersih, diiris atau dirajang kecil. Rebus hingga air rebusan tersisa 2 gelas, lalu saring.

Minum 2 kali sehari pada pagi dan sore hari setelah makan. Sekali minum 1 gelas. agar rasanya segar, bisa ditambahkan madu dan perasan jeruk nipis.

bisa juga membuatnya cukup bawang putih sama jahe merah aja :
caranya bawang putih di goreng dengan minyak dikit atau tanpa minyak sediakan 12 siung dimakan 3 kali sehari, bisa juga 18 siung di bagi 3 dalam satu hari, terus jahe merah tadi cukup di rebus dengan air lalu bila sudah dingin diminum, 40 gram bisa jadi satu botol air jahe dan bisa di simpan di kulkas, minumnuya 2x sehari, kalo sudah biasa bisa 3x sehari.

Dua ramuan ini memang terkenal untuk mengatasi banyak masalah, tapi satu ramuan Khusus untuk tambahan anda yaitu Berdoa kepada Tuhan Yesus minta di sembuhkan, jadi kawan semua usaha kita untuk sembuh harus dilakukan bukan hanya berserah dan pasrah, berusaha disini mencari obat dan berdoa untuk kesembuhan,,jadi sinkronkan .Semoga cepat sembuh ya, ingat ini rutin lho bisa 6bulan atau satu tahun melakukannya.. ***

Tidak ada komentar: