Akhir Dari Segalanya


Mengetahui dan Menerima Masa Depan dengan Iman yang Teguh dan Kepercayaan dalam Tuhan

Apakah Anda terganggu dengan peristiwa-peristiwa dunia yang tidak pasti? Apakah Anda menantikan masa depan dengan ketakutan atau iman? Apakah Anda merindukan kedatangan Tuhan? Jika ya, buku ini adalah untuk Anda. Ini adalah salah satu buku tentang nubuatan Alkitab yang paling menginspirasi yang akan pernah Anda baca.

Richard Booker menghindari hal-hal yang sensasional dan menulis untuk menjamah hati Anda. Ia menjelaskan nubuatan Alkitab dan berbagai peristiwa sekarang dan masa depan dari sudut pandang dunia Ibrani yang alkitabiah ketimbang dari sudut pandang budaya tradisional Barat.

Oleh karena itu, ini bukanlah sekadar buku “teologia sistematis” Barat lainnya tentang akhir zaman. Akhir dari Segalanya Sudah Dekat —Apakah Anda Siap? bersifat nubuatan dalam penjelasan, nada, dan desakannya. Penulis menjelaskan peristiwa-peristiwa profetik dan memberikan instruksi-instruksi tentang bagaimana bersiap untuk “kesudahan segala sesuatu” dan bagaimana melayani Allah di akhir zaman.

Saat Anda membaca, Anda akan belajar tentang subyek-subyek penting berikut ini:
# Israel dalam nubuatan
# Sepuluh tanda kedatangan Tuhan
# Arab dalam nubuatan
# Gereja dalam nubuatan
# Bangsa-bangsa dalam nubuatan

Ada banyak juga topik lainnya yang disampaikan. Anda akan menemukan bahwa buku ini adalah sebuah “panggilan penjaga” dan buku petunjuk rohani untuk hidup kudus di dunia kita yang sedang berubah. Selama lebih dari tiga puluh tahun, Dr. Richard Booker telah menjadi seorang perintis dan bapak rohani dengan suara nubuatan, mengajar dan menulis tentang Israel dan bangsa-bangsa, dan apa yang Alkitab katakan tentang Amerika, Islam radikal, dan akar-akar Ibrani kekristenan. Ia telah menulis tiga puluh buku dan membuat lebih dari 300 program televisi tentang subyek itu. Ia dan istrinya, Peggy, telah memimpin kelompok-kelompok tur ke Israel selama lebih dari dua puluh tahun.

ISBN: 978-602-8930-11-6
Pengarang: Dr. Richard Booker

Tidak ada komentar: