WTS Yang Dipesan Ternyata Anaknya, Titus Pingsan



Seorang pria asal Zimbabwe memesan wanita tuna susila (WTS) ke kamar hotelnya. Namun dirinya pingsan seketika karena WTS yang dipesan adalah putrinya sendiri.

Titus Ncube mengatakan, dirinya sangat terkejut ketika menyaksikan putrinya yang berusia 20 tahun itu menjadi WTS, dan dikirim ke kamarnya. Menurut Suratkabar Zimbabwe News, Titus menyewa WTS itu karena memiliki masalah dalam pernikahannya.

"Saya meminta maaf atas apa yang saya lakukan, saya membicarakan ini kepada istri dan juga putri saya. Saya minta maaf atas perlakuan saya. Saya hanya ingin keluarga saya kembali," ujar Titus, seperti dikutip Huffington Post, Jumat (2/12/2011).

Saat ini putri Ncube juga sudah tidak bekerja lagi sebagai WTS dan dirinya pun berniat akan kembali ke sekolah.

"Masalah pernikahan saya tidak berakhir, namun kami memiliki seorang konsultan pernikahan yang membantu kami untuk memecahkan masalah-masalah yang muncul dalam keluarga kami," tambahnya.

Sementara itu, istri dari Titus juga memberikan pernyataan terkait masalah pernikahannya.

"Bila bukan karena putri saya, saya pasti sudah menceraikan dia sejak dahulu," ujar istri Titus.



sumber:international.okezone.com

Tidak ada komentar: