Wah Gawat, Bocah 3 Tahun ini menghabiskan Rokok 1 Pak Dan 3 Gelas Bir Sehari



Seorang bocah perempuan asal China, usia 3 tahun ketagihan rokok dan bir setelah dinyatakan sembuh dan keluar dari rumah sakit setelah koma akibat ditabrak mobil.

Ya Wen, seorang anak perempuan menghabiskan 1 pak rokok dan 3 gelas bir per hari. Ibunya, Gao mengatakan bahwa kebiasaan anaknya tersebut telah dimulai sejak setahun lalu setelah anaknya sembuh dari koma akibat kecelakaan mobil.

Bukan hanya kebiasaan buruk tersebut yang merisaukan sang ibu, perilaku dan kepribadian Ya Wen juga berubah. Bocah perempuan tersebut sekarang lebih suka berpakaian layaknya laki-laki dan berperilaku seperti orang dewasa.

Ibunya yang bekerja jualan sayuran di pasar Huizhou, China mengatakan, awalnya dia menemukan  Ya Wen kedapatan sembunyi merokok didalam toilet. Rokok tersebut adalah kepunyaan ayahnya yang dicurinya.

Pemilik warung sekitar mengatakan bahwa Ya Wen sering mengambil rokok di warung tersebut. Seharinya 1 sampai 2 pak rokok. Mereka mengira bahwa rokok tersebut untuk ayah bocah perempuan tersebut.

Sekarang orang tua Ya Wen tidak dapat menghentikan kebiasaan buruk tersebut. Ya Wen akan menangis jika keinginannya merokok tidak dikabulkan.

Bukan hanya merokok, anak perempuan tersebut juga ketagihan minuman alcohol.

‘Dia suka minum, tiga gelas bir bukan masalah baginya’ ujar ibunya menjelaskan.





sumber: www.oscarutomo.com

Tidak ada komentar: