Luar Biasa, Anak 6 Tahun Ini Melindungi Adiknya Dari Serbuan Anjing



Seorang anak berumur 6 tahun di Florida sudah mulai pulih setelah dianiaya oleh gerombolan anjing saat melindungi adiknya yg berumur 4 tahun dan anak-anak lain

Pada saat itu Timo Peres dan adiknya Carlos yg berumur 4 tahun serta tetangganya sedang bermain belakang rumah mereka pada hari Kamis di Homestead, Florida, ketika tiba2 gerombolan anjing menyerang begitu saja dari balik halaman di seberang jalan. 

Gerombolan anjing itu menyerang, dan Timo langsung menyembunyikan adik dan temannya di bawah truk yang diparkir, menggunakan tubuhnya sebagai perisai dan melawan sekenanya.
"Aku ingin menyelamatkan adikku," kata pahlawan kecil ini yang biasa bermain dekat stasiun. "Kemudian anjing-anjing itu mulai menyerang saya."

Gerombolan anjing lngsung menganiaya anak itu, menggigitnya di kepala dan bahu, melihat hal itu ayahnya berlari, mengejar dan memukul binatang itu dengan sekop, hingga anjing-anjing tersebut melarikan diri.

Dia dilarikan ke rumah sakit terdekat, di mana dokter harus merawat luka di kepalanya, lengan dan bahu.  Dan pada hari sabtu anak tersebut keluar dari rumah sakit.

Luar biasanya, anak tersebut tidak trauma dengan anjing, melainkan melalui serangan itu justru membuatnya tidak takut dengan anjing.




sumber:forum.kaskus.us

Tidak ada komentar: